Bedah Teknologi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Torsinya Nambah!

Bedah Teknologi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Torsinya Nambah!

Komparasi rangka dan mesin Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected (kiri) dengan Fazzio Hybrid-Connected (kanan)-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) coba memaparkan fitur dan keunggulan dari grand Filano Hybrid-Connected lewat acara media workshop di Yamaha Flagship Ship, Jakarta, Senin 13 Februari 2023.

Sejak diluncurkan pada 17 Januari 2023, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sukses menarik perhatian seluruh masyarakat Indonesia dengan keunggulan desain, teknologi, dan fitur yang ditawarkan. 

BACA JUGA:Mahfud MD Angkat Bicara Atas Vonis Ferdy Sambo Hukuman Mati, Singgung Rasa Keadilan

BACA JUGA:Poin-poin Krusial Ferdy Sambo Divonis Mati, dari Skenario Pelecehan Hingga Rusak Alat Bukti

Terbukti produk terbaru dari Classy Yamaha selalu menarik untuk diperbincangkan hingga mendapat banyak respon positif yang dilontarkan secara daring. 

“Antusias masyarakat Indonesia terhadap Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memang sangat luar biasa. Belum genap sebulan sudah banyak peminatnya, sehingga memotivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan salah satunya dengan memberikan edukasi seputar produk Classy Yamaha terbaru kami,” ujar Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing YIMM.

“Melalui acara Media Workshop kali ini, kami akan mengupas tuntas seluruh fakta keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang tentunya akan semakin memperkuat daya tarik produk terbaru Yamaha ini, sekaligus menjawab beragam pertanyaan sekaligus rasa penasaran para konsumen Yamaha di seluruh Indonesia.” Jelasnya.

BACA JUGA:Group CEO Wahana Artha, Robbyanto Budiman Tutup Usia

BACA JUGA:Mahfud MD Apresiasi Majelis Hakim Vonis Hukuman Mati Ferdy Sambo: Tanpa Beban, Pembuktian JPU Nyaris Sempurna!

Sebagai The Next Level of Technology, mesin Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menggunakan platform Blue Core yang telah disempurnakan dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga membuat bahan bakar menjadi lebih efisien saat berkendara.

Serta mendukung performa semakin bertenaga dan handal dibandingkan generasi sebelumnya dengan daya maksimum 6.1 kW/6500 rpm, torsi maksimum 10.4 Nm/5000 rpm, dan kompresi rasio 11:1. 

Selain itu, didukung Camshaft dengan dekompresi sehingga membuat pergerakan starter awal menjadi lebih mudah dan tidak berat. Untuk mesin juga lebih tahan lama dengan mempertahankan keunggulan forged piston dan DiASil-Cylinder.

BACA JUGA:Polisi Pantau Kondisi Korban Rudapaksa di Tol Jakarta-Tangerang

BACA JUGA:Tim Pengusul Golok Banten Go UNESCO Temui Wali Kota Serang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: