Pesan E-Board 'Bangkit Sepakbola Indonesia’ di Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea, Netizen: Sebegitu Parahkah Sampai Diberikan Semangat?

Pesan E-Board 'Bangkit Sepakbola Indonesia’ di Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea, Netizen: Sebegitu Parahkah Sampai Diberikan Semangat?

Pesan E-Board 'Bangkit Sepakbola Indonesia’ di Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea, Netizen: Sebegitu Parahkah Sampai Diberikan Semangat?-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea dalam lanjutan Premier League pekan 25 , Minggu 26 Februari 2023 mendapat sorotan dari netizen Indonesia.

Pasalnya dalam pertandingan yang dilakukan di kandang Spur, Tottenham Hotspur Stadium, iklan e-board yang berada mengelilingi disisi pinggir lapangan menampilkan pesan bagi sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Jadwal dan Nomor Punggung Timnas U-20 di Piala Asia 2023 Resmi Dirilis

Pesan tulisan tersebut ‘Bangkit Sepakbola Indonesia’ muncul di babak pertama pertandingan.

Bahkan persan terpampang jelas ketika Chelsea melakuan serangan ke gawang Tottenham Hotspur

Ternyata pesan tersebut berasal dari sponsor utama Tottenham Hotspur, yakni AIA Finansial.

AIA Financial merupakan sponsor di jersey Harry Kane cs, yang memiliki cabana di seluruh dunia, bahkan perusahaan ansuransi asal Hongkong yang juga memiliki cabang di Indonesia.

BACA JUGA:Gol Indah Baiq Amiatum Bawa Timnas Putri Indonesia Kalahkan Arab Saudi, Berikut Profil Pemain Jebolan PS Tira Persikabo

Perusahaan ansuransi tersebut memanfaatkan momen tesebut untuk memupuk dukungan untuk kebangkitan sepakbola Indonesia.

Ternyata setiap kali ada peristiwa besar di Indonesia, pesan tentang Indonesia muncul di iklan e-board saat Tottenham Hotspur main di Kandang.

Seperti hari kemederkaan Indonesia tahun kemarin, di iklan e-board terpampang pesan ‘ Dirgahayu Indonesia ke 77’.

Namun netizen beramai-ramai menyoroti pesan ‘Bangkit Sepakbola Indonesia’ tersebut di  e-board.

BACA JUGA:Mantap, 8 Lapangan Training Center Buat Timnas Indonesia Bakal Dibangun di IKN, Ini Sumber Dananya!

Mereka mempertanyakan apakah pesan tersebut untuk kompetisi di Indonesia tidak baik-baik saja atau pesan untuk memberi semangat kepada sepak bola Indonesia karena memiliki Ketua Umum Baru yakni Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: