Arsenal Balaskan Dendam ke Everton, Cukur Habis 4 Gol Tanpa Balas!

Arsenal Balaskan Dendam ke Everton, Cukur Habis 4 Gol Tanpa Balas!

Arsenal Hajar Everton 4-0-@Arsenal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal sukses mencukur habis Everton di pertandingan Liga Premier Inggris pada hari ini, Kamis 2 Maret 2023 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Emirates membuat Arsenal tampil dengan kepercayaan diri yang sangat penuh dan sukses mencuri tiga poin dengan kemenangan telak 4-0.

The Gunners seakan masih menyimpan dendam yang sangat dalam terhadap Everton karena di pertemuan pertama bulan lalu mereka dikalahkan 1-0 saat bertandang ke Goodison Park.

BACA JUGA:Tertinggi di Klub, Arsenal Sodorkan Gaji Fantastis untuk Bukayo Saka Jika Perpanjang Kontrak

Tak ingin kalah lagi, Mikel Arteta kembali menurunkan skuad terbaiknya di laga vs Everton.

Terlihat dari formasinya, Arsenal menerapkan 4-3-3 yang mana di lini depan ada trio Gabriel Martinelli, Leandro Trossard, dan Bukayo Saka.

Kemudian di lini tengah ada Granit Xhaka, Jorginho, dan Martin Odegaard. Untuk pertahanan ada Oleksandr Zinchenko, Gabriel Magalhaes, William Saliba, dan Benjamin White plus kiper andalan Aaron Ramsdale.

Sejak menit pertama dibunyikan, kedua tim tampil dengan gaya permainan yang terbuka.

BACA JUGA:Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Manchester United vs Real Betis, Arsenal vs Sporting

Hanya saja di awal-awal babak pertama Arsenal seperti masih kehilangan ritme permainan sehingga beberapa kali Everton mampu menguasai jalannya pertandingan.

Tak ingin berlama-lama dipermainkan Everton, anak asuh Mikel Arteta itu pun bangkit dengan mencetak dua gol langsung di penghujung babak pertama.

Bukayo Saka berhasil membuka keran gol untuk Arsenal di menit ke-40 usai memanfaatkan umpan cantik dari Oleksandr Zinchenko.

Tak berselang lama Gabriel Martinelli sukses menceploskan gol kedua Arsenal pada menit ke-45+1 usai menerima umpan langsung dari Bukayo Saka.

BACA JUGA:Arsenal Ciptakan Banyak Peluang Lawan City Tapi Nihil Gol, Apa Penyebabnya? Mikel Arteta: Ini Berjalan Frustasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: