Laga Persebaya Surabaya Vs Arema FC Ditunda, Begini Respon Pelatih Putu Gede

Laga Persebaya Surabaya Vs Arema FC Ditunda, Begini Respon Pelatih Putu Gede

Arema FC official-Arema FC official-Arema FC official

Namun, para pemain Arema FC belum seratus persen melupakan tragedi yang menewaskan ratusan orang berserta korban luka-luka itu.

“Ini pertandingan yang menjawab semua permasalahan yang ada. Jadi kalau ditunda kesannya gimana, ya,” kata I Putu Gede.

I Putu Gede menambahkan, pasca terjadinya peristiwa Kanjuruhan yang sangat tidak diharapkan oleh seluruh penggemar sepakbola itu membuat semuanya berbenah dan menciptakan perdamaian agar peristiwa tersebut tidak dapat terulang kembali.

Ia menilai pendukung Persebaya Surabaya yaitu Bonek pasti akan menunjukkan hal-hal yang baik pasca terjadinya peristiwa di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

“Suporter Bonek pasti ingin menunjukkan hal baik. Jadi ini yang saya sayangkan, karena test case juga buat pertandingan, pasca-kejadian (tragedi Kanjuruhan),” ujarnya.

BACA JUGA:Qatar Dikhawatirkan Mundur Tawar Manchester United, Permintaan Glazer Keterlaluan Banget

Menurutnya, para pemain Arema FC sudah mempersiapkan diri secara khusus jelang menghadapi Persebaya yang seharusnya akan digelar pekan ini. Namun, ia tetap menghormati meskipun pertandingan tersebut harus ditunda.

“Rugi waktu karena tim sudah melakukan persiapan khusus untuk melawan Persebaya. Arema FC tetap menghormati keputusan yang ada,” Ujar Putu Gede.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: