Pancingan AG Diduga Kuat Sukses Jebak David Ozora, Sosok Tante di Mobil Camry jadi Sorotan: 'Siapa Ini yang Melindungi?'

Pancingan AG Diduga Kuat Sukses Jebak David Ozora, Sosok Tante di Mobil Camry jadi Sorotan: 'Siapa Ini yang Melindungi?'

David dan Agnes. Agnes diketahui sempat menjalin asmara dengan David sebelum akhirnya bersama Mario Dandy. -Foto/Tangkapan Layar/Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pancingan wanita berinisial AG diduga kuat telah berhasil menjebak Cristalino David Ozora (17) hingga jadi korban penganiayaan dari Mario Dandy Satrio pada Senin, 20 Februari 2023 malam.

Kabar tersebut semakin diperkuat setelah beredarnya sebuah kolom chat aplikasi WhatsApp yang diduga kuat berisi percakapan antara AG dan David.

Politikus PSI, Muhammad Guntur Romli menduga memang sosok wanita berinisial AG ini telah sengaja menjebak David sehingga terjadinya kasus penganiayaan.

BACA JUGA:Tagar #KPKKenaPrank Rafael Alun Trisambodo Trending di Twitter, Akun Ini Bongkar Semuanya: 'Hei KPK Nggak Ngaca dari Kasus FS?'

"Kronologi AG diduga kuat menjebak David, tangkapan layar dr WA HP David," cuit Guntur Romli di akun Twitter-nya (@GunRomli) pada Rabu, 1 Maret 2023.

Guntur Romli menjelaskan bahwa AG mengaku datang mengendarai mobil Camry dengan dugaan modus akan mengembalikan kartu pelajar David Ozora.

Bahkan mencuat dugaan juga, David telah mendapat ancaman apabila tak segera menemui AG maka ia akan memanggil anggota Brimob.

"1 kali David diancam kalo gak turun nanti pelaku telpon Brimob #kawaldavid" tulis akun Twitter @AltoLuger pada 1 Maret 2023.

BACA JUGA:Kuasa Hukum AG Ungkap Mario Dandy yang Sebenarnya Chat Dengan David: HP Dikuasai Oleh Tersangka

Dengan adanya dugaan itu, Guntur Romli pun bertanya-tanya sebenarnya siapa yang telah melindungi AG sehingga sang wanita berani melakukan tindakan tersebut.

Selain itu Guntur Romli sampai merasa bingung, mengapa sosok AG sampai dengan saat ini belum juga ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus penganiayaan David Ozora.

"Ngaku pakai Camry, ngancem pake Brimob, siapa ini yg melidungi AG, sampe Polres Jaksel @polisijaksel blum tetapkan tersangka & ditahan  @ListyoSigitP @mohmahfudmd," tutur Gun Romli menambahkan.

Kemudian ada beberapa netizen di Twitter menanggapi cuitan yang telah dibuat oleh Guntur Romli tersebut:

BACA JUGA:Diduga Chat WA Agnes ke David Beredar Sebelum Dianiaya Mario, Siasatnya Kok Maksa? 'Lu kenapa gamau turun banget sih'

"Anak pengusaha yang pasti punya beking dong. Apalagi cucu mantan jendral. Lagian siapa yang berani melawan kek setto ?"

"Parah. Kalau bukti ini bener, sungguh kelewatan pak polisi belum juga menetapkan AG jadi tersangka"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: