GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023: Deretan Merek Otomotif Makin Lengkap dengan Sajian Ragam Produk Lifestyle

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023: Deretan Merek Otomotif Makin Lengkap dengan Sajian Ragam Produk Lifestyle

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO)--

“MUF selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, dan salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti Gaikindo Jakarta Autoweek. Ini sejalan dengan misi kami Brings Tomorrow Today serta semangat kami untuk mewujudkan semua mimpi bagi seluruh masyarakat Indonesia”, ujar Stanley Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance.

Berbagai penawaran menarik juga akan diberikan BliBli selaku Exclusive E-Commerce & Online Ticketing, akan menjamin kemudahan bertransaksi online bagi para pengunjung. Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli mengungkapkan "Sebagai ekosistem omnichannel commerce dan platform gaya hidup terintegrasi, Blibli memenuhi sekitar 88% dari kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk diantaranya untuk pemenuhan kebutuhan produk-produk otomotif. Kali ini, Blibli hadir di Jakarta Auto Week 2023 untuk memenuhi antusiasme pecinta otomotif sebagai Exclusive E-Commerce & Online Ticketing partner.

Tidak hanya menyediakan tiket masuk Jakarta Auto Week 2023, pelanggan dapat menemukan berbagai kebutuhan otomotif seperti unit mobil, motor, suku cadang dan aksesori otomotif dengan jaminan 100 % orisinil serta garansi langsung dari brand partner.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: