Allahuakbar! Mobil Terios Merah Ini Tak Terbakar di Insiden Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Padahal Mobil di Samping Terkabar Ludes

Allahuakbar! Mobil Terios Merah Ini Tak Terbakar di Insiden Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Padahal Mobil di Samping Terkabar Ludes

Mobil Terios merah tak terbakar di insiden kebakaran depo Pertamina Plumpang.-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@forumwartawanpolri-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Beredar video viral yang memperlihatkan jika sebuah mobil yang terparkir di titik pertama kebakaran depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, sama sekali tidak terbakar.

Dari video yang beredar di media sosial itu, diketahui mobil yang dimaksud adalah Daihatsu Terios dengan warna merah tua.

Mobil tersebut juga terlihat menggunakan plat nopol Z 1825 EB.

BACA JUGA:Waspada! Peneliti Ini Prediksi 3-7 Maret 2023 Indonesia Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 7-8: Ini Peringatan...

Menurut pengakuan pria yang membuat video tersebut, mobil benar sama sekali tidak terbakar.

Terlihat dari jauh kondisi mobil Terios itu masih dalam keadaan mulus dan utuh.


Mobil Pikap Carry di samping kanan Terios merah ludes terbakar-Foto/Tangkapan Layar-

"Ini adalah mobil yang sama sekali tidak terbakar meski berada di dekat lokasi (kebakaran) depo Pertamina Plumpang," kata pria yang merekam video tersebut.

Tampak terdengar perekam ini begitu terheran-heran, mobil yang berada di titik kebakaran depo Pertamina Plumpang itu sama sekali tidak terbakar.

BACA JUGA:Kapolri Sebut Kebakaran Depo Pertamina Terjadi Saat Pengisian Pertamax

"Bisa dilihat mobil ini terparkir di sini, dan depo Pertamina itu di situ. Tapi sama sekali tidak terbakar, hanya lecet," ujar pria itu.

Perekam video itu lalu mengatakan, saat dilihat secara detail ternyata hanya bagian-bagian bodi luar yang terdampak akibat kepulan asap dan material terbakar.


Bangunan dan mobil di sisi mobil Terios merah ludes tak berbentuk-Foto/Tangkapan Layar-

"Hanya bagian-bagian bodinya yang terbakar sedikit, tapi bannya nggak dan tapi hanya bagian-bagian luarnya aja," lanjut perekam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: