Ketika Prabowo Ditanya Kesediaanya Duet dengan Anies dalam Pilpres 2024

Ketika Prabowo Ditanya Kesediaanya Duet dengan Anies dalam Pilpres 2024

Prabowo bertemu Surya Paloh di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu 5 Maret 2023 -Instagram/@adityawilly-

BACA JUGA:Sindir Soal Kesetiaan, Prabowo Subianto: Orang Lain Mau Ambil Sikap Lain Ya Terserah!

Menurutnya, meski arah politik keduanya dalam kontestasi Pilpres 2024 berbeda, tetapi dirinya tetap memberi semangat kepada Prabowo yang sudah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dari Partai Gerindra.

"Sekarang Mas Wowo capres dari Gerindra, apa yang bisa dilakukan NasDem? Satu, bersikaplah betul-betul, memberikan spirit dan semangat bagi Mas Prabowo, sebagai satu sumbangsih persahabatan, menang kalah itu nanti urusan kedua," kata Surya Paloh.

Ia menyebutkan hal serupa juga ia lakukan kepada Anies Baswedan yang telah ia deklarasikan sebagai calon presiden dari Partai NasDem.

"Begitu juga Anies dicapreskan oleh NasDem hari ini, apa yang kami harapkan? Ya suasana yang melihat Anies dengan semangat dalam perjuangan, paling tidak upaya yang saya ingin maksudkan, upaya untuk saling menerima sebagai pertemanan yang tujuannya tidak jauh-jauh satu sama lain, batas ini saja pun sudah tercapai, ini sudah satu hal yang maksimal sudah mantap menurut saya," tuturnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: