Neymar Absen 4 Bulan Jalani Operasi Pergelangan Kaki, PSG: Jika Tidak Akan Memperparah Cideranya

Neymar Absen 4 Bulan Jalani Operasi Pergelangan Kaki, PSG: Jika Tidak Akan Memperparah Cideranya

Akibat cidera yang dialaminya, Neymar absen 4 bulan jalani operasi pergelangan kaki dan pihak PSG mengatakan jika tidak maka akan memperparah kondisinya. -instagram @neimadjrofficial-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Akibat cidera yang dialaminya, Neymar absen 4 bulan jalani operasi pergelangan kaki dan pihak PSG mengatakan jika tidak maka akan memperparah kondisinya.

Pihak Paris Saint-Germain (PSG) mengungkapkan jika Neymar menjalankan operasi pergelangan kakinya di Doha.

Akibat cidera tersebut Neymar absen selama 4 bulan untuk memperkuat PSG pada pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich pada Rabu mendatang.

"Dalam beberapa tahun ini Neymar Jr mengalami cidera pada pergelangan kakinya yang mempengaruhi penampilannya dalam beberapa tahun ini,” ungkap PSG.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Terkini David Ozora: Paru-paru Sudah Bersih dari Bakteri dan Sudah Sering Melek

BACA JUGA:David Ozora Sudah Sadarkan Diri, Jonathan Latumahina: Aku Tahu Kamu Marah Gunakan Untuk Penyembuhan, Istighfar…

"Permasalahan di pergelangan kaki Neymar diperburuk akibat yang cidera saat pertandingan pada 20 Februari lalu,” tambah PSG.

Akibat cidera tersebut tim medis Paris Saint-Germain merekomendasikan agar Neymar menjalani pada bagian ligamen untuk menghindari risiko cidera yang lebih parah.

PSG juga menyampaikan bahwa keputusan tersebut setelah mendapatkan rekomendasi dari berbagai pihak.

Dalam aksinya di musim ini, Neymar telah berhasil mencetak 13 gol dan 11 assist di Ligue 1 sebelum mengalami cidera saat menang 4-3 atas Lille.

BACA JUGA:Permohonan Perlindungan David Ozora Diterima LPSK, Sudah Penuhi Persyaratan Formil Maupun Materiil

BACA JUGA:Detik-detik Ibu Teman David Pergoki Mario Dandy Cs Tengah Aniaya Korban di Tempat Sepi: 'WOI SETOP!'

Selain itu PSG juga menyampaikan bahwa Neymar telah mengalami cidera saat tampil pada ajang Piala Dunia tahun lalu di Qatar, akan tetapi penyerang Brasil tersebut mampu kembali memperkuat timnya.

Neymar harus mengakhiri memperkuat PSG sejak dia ditandu keluar lapangan saat melawan Lille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: