Saksi Kunci Bongkar Sikap Mario Dandy Cs Tidak Menyesali Perbuatannya

Saksi Kunci Bongkar Sikap Mario Dandy Cs Tidak Menyesali Perbuatannya

Shane, teman Mario Dendy resmi ditahan-Disway.id/Anisha Aprilia-

Disebutkannya, gitar tersebut milik pengamen yang diamankan pihaknya. Shane-lah yang memegang gitar tersebut saat itu.

Diterangkannya, ketika kejadian dirinya berjaga di sana dan memastikan tidak ada dari mereka yang memainkan gitar, apalagi nyanyi-nyanyi.


Kuasa hukum N, Muannas Alaidid menyebut jika kliennya melihat dua tersangka Shane dan Mario tidak dalam keadaan penyesalan. --Twitter/@Trending_Issue

"Dan dia itu, megang-megang (gitar, red), si shane yang megang-megang. Kalau si Mario diam-diam aja, diam aja dia, memikirkan kasusnya gimana. Terus saya ada, pas di lantai penyidik, 'itu ngapain pegang-pegang gitar, gitar ada didalam, ambil.' saya yang memerintahkan langsung, langsung diambil sama penyidik, 'nggak ndan, memang di situ kok', langsung dikeluarkan. Jadi enggak ada lah, masa mohon maaflah segila-gilanya orang masa lagi kasus gitu dia mau nyanyi-nyanyi berdendang, ya enggak mungkin lah," terangnya.

Sebelumnya, Tersangka penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, Mario Dandy Satriyo mengaku terus menyesali perbuatannya.

BACA JUGA:Pengacara Ungkap Kebrutalan Debt Collector Kosongkan Rumah ASN DPRD Tangsel, 'Diacak-Acak, Barang Habis Dibawa'

BACA JUGA:Debt Collector Gedor-Gedor Rumah Hingga Usir Paksa ASN DPRD Tangsel, Pengacara: Tanpa Prosedur Pengadilan

Kuasa Hukum Mario, Dolfie Rompas mengatakan kliennya selalu menyampaikan kepadanya terkait penyesalan atas tindakannya.

"Bahwa beliau (Mario, red) sudah menyampaikan permohonan maaf," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin 6 Maret 2023.

Selain itu, Mario disebut selalu menanyakan kondisi terkini sang korban yang dianiayanya.

"Selalu dia menyampaikan itu setiap kali ada pertemuan (dengan pengacara, red) selalu nanya kondisi David bagaimana kondisinya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: