Prediksi Manchester United vs Real Betis: Laga Ujian Bagi Setan Merah, Bangkit atau Terpuruk!

Prediksi Manchester United vs Real Betis: Laga Ujian Bagi Setan Merah, Bangkit atau Terpuruk!

Manchester United vs Real Betis-ilustrasi-@unitedfakta

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United akan melakoni laga kandang menjamu Real Betis di babak 16 besar piala Europa 2023 pada Jumat 10 Maret di Old Trafford, pukul 03.00 WIB dini hari di.

Laga ini menjadi ujian selanjutnya bagi Manchester United setelah meraih hasil menyakitkan di Premier League usai dibantai 7-0 oleh Liverpool.

Duel Manchester United vs Real Betis ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim.

Dalam 5 laga terakhir, kedua tim sama-sama torehkan sekali hasil kalah.

BACA JUGA:Legenda Liverpool Senang PSG Tersingkir di Liga Champions: Mereka Cuma Kumpulan Kekacauan

Adapun kemenangan Man United dalam 5 laga terakhir sebanyak 4 kali dan sekali hasil kalah pekan lalu melawan Liverpool.

Man United mempunyai catatan apik tidak terkalahkan di leg pertama dari delapan pertandingan sistem gugur Liga Eropa terakhir mereka.

Sedangkan untuk Real Betis dalam 5 laga terakhirnya torehkan 3 kemenangan, sekali imbang dan satu kali mengemas kekalahan.

BACA JUGA:Rp 86,5 Miliar dari FIFA Mau Dibuat PSSI Untuk Ini, Erick Thohir: Kita Dapat Berkah

Juru taktik Man United, Erik ten Hag bertekad untuk bangkit dari kekalahan Liga Inggris hari Minggu di markas Liverpool.

“Tapi saya pikir kami cukup bagus. Satu-satunya kekecewaan adalah Marcel Sabitzer tidak tersedia, begitu juga dengan Anthony Martial," kata Ten Hag.

"Anthony Martial kembali latihan, jadi kita lihat saja. Selebihnya, semua orang tersedia dan kami siap untuk pertandingan," sambungnya.

Sementara itu, pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini memiliki masalah mendesak yang harus dihadapi menjelang perjalanan ke Old Trafford.

BACA JUGA:Piala Dunia U-20 di Indonesia Terancam Gagal, Pemerintah Pusat Diminta Turun Tangan, Seluruh Stadion Tak Penuhi Standar FIFA!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: