Prediksi Persebaya vs Persib: Laga Sulit Maung Bandung

Prediksi Persebaya vs Persib: Laga Sulit Maung Bandung

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Persebaya pada lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik, Senin 13 Maret 2023. 

Dalam laga tandang tersebut, Persib Bandung tidak ingin kehilangan poin lagi, salah satu pemain Persib, Ciro Alves siap membawa klub kebanggaan warga Jawa Barat itu bisa membawa poin penuh.

Pemain asing Persib, Ciro Alves mengatakan, semua pemain akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan laga melawan Persebaya meskipun pertandingan itu sulit.

BACA JUGA:Erick Thohir Ungkap Target Timnas Indonesia di Ajang Piala Dunia U-20 2023, Singgung Ekonomi Masyarakat Lokal

Menurutnya, para pemain harus memaksimalkan laga tersebut untuk bisa tetap berada dipapan atas. Ia bertekad memenangkan laga tersebut demi Persib Bandung dan pelatih Luis Milla yang sudah berkerja luar biasa.

“Pemain termasuk saya harus berjuang demi nama Persib dan Coach karena dia sudah melakukan tugas dengan luar biasa,” ujar Ciro dilansir di laman resmi Persib dikutip, Senin 13 Maret 2023.

Ciro menilai Persebaya bukanlah lawan yang mudah dikalahkan, klub kebanggaan warga Surabaya itu memiliki pemain yang memiliki kualitas yang cukup baik.

BACA JUGA:Hadapi Persebaya, Persib Bandung Bawa 21 Pemain, Luis Milla: Mentalitas Pemain Sudah Siap!

Ia berharap semua pemain Persib harus tetap waspada terhadap pemain Persebaya yang memiliki skuad yang berbahaya di setiap lininya. 

Diketahui, Persebaya pada pertandingan sebelumnya juga belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal, begitu juga dengan Persib Bandung yang mengalami dua kekalahan beruntun.

“Kami paham dengan situasi laga melawan Persebaya dan kami fokus bersiap untuk berjuang memainkan pekerjaan terbaik hingga laga yang terakhir,” ujar Ciro.

BACA JUGA:Thomas Doll Ungkap Kekecewaannya Usai Persija 'Digebuk' Persik Kediri 2-0

Lebih lanjut, Luis Milla mengungkapkan kondisi timnya saat ini dalam kondisi yang baik jelang menghadapi Persebaya.

Ia mengaku, pemain telah menjalani persiapan sepanjang pekan untuk menghadapi laga yang cukup berat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: