Keren, Selain 12 Fitur Keselamatan, Chery OMODA 5 Juga Punya 5 Pilihan Warna Menarik

Keren, Selain 12 Fitur Keselamatan, Chery OMODA 5 Juga Punya 5 Pilihan Warna Menarik

Ada lima pilihan warna OMODA 5, yaitu Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, White Howlite, dan White Howlite with black roof (two tone hanya untuk tipe RZ)-Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Warna mobil menjadi salah satu aspek penting dalam desain OMODA 5. Dengan filosofi desain “Art in Motion”, Chery memikirkan Warna yang paling sesuai dengan keseluruhan desain OMODA 5 yang bisa memperkuat kesan futuristik dan dinamis. 

Chery menginginkan pilihan warna OMODA 5 ini juga dapat memperkuat citra dan persona pemiliknya, sehingga tampil semakin fashionable dan berbeda. 

BACA JUGA:Alasan Chery Kasih Harga Terbaik Untuk OMODA 5 di Indonesia

Ada lima pilihan warna OMODA 5, yaitu Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, White Howlite, dan White Howlite with black roof (two tone hanya untuk tipe RZ).

“Warna yang kami pilih untuk OMODA 5 memainkan peran penting dalam mengelevasi konsep desain ‘Art in Motion’. Ragam warna yang sudah kami pilih memiliki karakteristik yang cocok dengan target market kami, yaitu kawula muda dan yang berjiwa muda, dengan produk premium dan menikmati kecanggihan teknologi sekaligus fashionable,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Punya 12 Fitur Keselamatan Proaktif, OMODA 5 Jadi Daya Tarik Pengunjung GJAW 2023

Dari pilihan warna yang ada, terdapat deretan warna monokrom yang memberikan daya tarik tersendiri, yaitu Grey Morganite, White Howlite Black, Black Platinum, dan Two-tone White Howlite Black (khusus tipe RZ). 

Kombinasi ini memiliki kesan timeless, unisex, dan elegan. Warna monokrom juga memiliki kemampuan untuk membuat mobil terlihat elegan, tangguh, dan premium. 

Dari survei yang dilakukan oleh CSI kepada konsumen OMODA 5, kebanyakan dari mereka memilih warna Black Platinum dan Grey Morganite yang memang klasik. 

BACA JUGA:GJAW 2023: Ini Dia Harga Resmi Chery OMODA 5, Mulai dari Rp 329,800 Juta Banyak Bonusnya

Namun warna Blue Turquoise yang menjadi warna khas OMODA 5 juga banyak dipilih oleh para konsumen. Warna Blue Turquoise yang dimiliki OMODA 5 sangat berbeda dengan warna biru pada umumnya karena hanya dipakai pada mobil premium dan luxury. 

Blue Turquoise pada OMODA 5 tampil sangat unik, premium dan memancarkan energi jiwa muda yang sporty.

BACA JUGA:Kunjungi Booth Chery, Menko Airlangga Ucapkan Selamat Atas Pencapaian OMODA 5 di Indonesia: Kami Senang Sekali

Pada booth Chery yang ada di Assembly Hall Booth AS3 Jakarta Convention Centre, Jakarta pengunjung GJAW 2023 bisa melihat langsung OMODA 5 dengan varian warna terfavorit, yaitu Blue Turquoise yang berada di area booth dan Grey Morganite di area test drive. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: