Tips Cari Lowongan Kerja Lengkap dan Mudah di LacakLoker.com

Tips Cari Lowongan Kerja Lengkap dan Mudah di LacakLoker.com

Cara Cari Kerja Mudah-Foto/Freepik/@tirachardz-

JAKARTA, DISWAY.ID - Saat ini, cari lowongan kerja (loker) jadi lebih mudah berkat adanya internet. Soalnya, Anda tak lagi harus repot-repot mendatangi masing-masing kantor perusahaan atau ke Kantor Pos untuk mendapatkan informasi mengenai loker yang sesuai dengan keahlian Anda.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengecek loker lewat website aggregator lowongan kerja, seperti situs Lacak Loker. Bahkan, cara cek loker di situs ini pun sangat mudah dan praktis. Di samping itu, Anda juga bisa temukan banyak lowongan kerja yang lengkap.

Cara Cari Loker di Lacak Loker

BACA JUGA:Info Loker Pegawai Tetap Kedutaan Besar dan Konsulat Amerika Serikat, Gaji Nyaris Sentuh Rp 200 Juta!

Kalau begitu, bagaimana ya caranya cek dan cari lowongan kerja melalui platform Lacak Loker? Bagi Anda yang baru akan pertama kali mencoba mencari loker melalui Lacak Loker, Anda bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka website Lacak Loker di lacakloker.com.

2. Jika Anda sudah punya akun di Lacak Loker, login dulu ke dalam akun Anda. Tapi kalau Anda belum punya akun di sini, Anda bisa daftar terlebih dahulu.

3. Cari loker yang Anda inginkan, bisa berdasarkan nama posisi (role) yang Anda cari seperti Social Media Manager, Operational Staff, Quality Control Supervisor, dan sebagainya. Cukup ketikkan role tersebut pada kolom pencarian yang tersedia, lalu klik tombol dengan ikon kaca pembesar atau klik Enter.

4. Anda juga bisa memilih loker berdasarkan loker terbaru, yang akan langsung muncul begitu Anda membuka halaman depan Lacak Loker.

5. Anda juga bisa mencari loker berdasarkan nama perusahaan yang Anda inginkan pada kolom pencarian.

6. Cara lainnya adalah dengan mengklik ikon tiga garis yang ada di navigation bar website Lacak Loker, kemudian klik “Jenis Loker” dan pilih berdasarkan loker full time, kontrak, atau part time.

Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman hasil pencarian. Pada halaman tersebut, Anda bisa temukan daftar loker sesuai dengan keyword atau kriteria yang sudah Anda pilih tadi. Hanya saja, proses pencariannya tidak harus berhenti sampai di situ.

BACA JUGA:Info Loker: Karen's Diner Bali Buka 5 Lowongan Kerja, yang Merasa Punya Karakter 'Julid' Buruan Daftar!

Pasalnya, masih ada opsi filter di halaman hasil pencarian loker di website Lacak Loker yang bisa Anda manfaatkan. Filter tersebut ada di sisi sebelah kanan layar, yang terdiri atas kriteria berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: