Dompet Dhuafa Gelar Gathering Warrior of Kindness Bersama Seluruh Kolaborator Kebaikan

Dompet Dhuafa Gelar Gathering Warrior of Kindness Bersama Seluruh Kolaborator Kebaikan

Seluruh kolabolator kebaikan Dompet Dhuafa menghadiri kegiatan Gathering Of Kindnees di Omah Pawon, Jakarta Selatan-Istimewa-

“Ada Tebar Zakat Fitrah, Parcel Ramadan, Borong Dagangan Pedagang, Belanja Bareng Yatim, Berbagi Buka Puasa, Sedekah Qur’an, Tukar Mukena dan Sajadah, dan masih banyak lagi,” tuturnya. 

Diketahui, pada gathering tersebut, dibuka dengan pertunjukan dari hadrah SMART Ekselensia turut membuka gelaran Gathering dengan meriah. 

BACA JUGA:Drumer Koes Bersaudara Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

BACA JUGA:Resep Martabak Mie Telur Kornet, Menu Akhir Bulan yang Cara Buatnya Semudah Itu!

Kemudian, Dompet Dhuafa juga menghadirkan berbagai penampilan, seperti Peragaan Busana Kebaikan dari hasil karya para Kreator Penerima Manfaat Institut Kemandirian (IK), sekolah pusat pelatihan vokasi, bisnis, dan pemberdayaan, yang digagas Dompet Dhuafa sejak tahun 2005.

Tidak hanya itu, para Kolaborator kebaikan juga turut membagikan pengalaman kebaikan bersama Dompet Dhuafa dengan menuliskan pesan-pesan positif pada sebuah Pohon Kebaikan yang telah disediakan panitia. 

Ajang silaturahmi ditutup dengan syahdu bersama senandung ‘Komang’ oleh Raim Laode, yang menutup rangkaian Gathering Warrior of Kindness sore itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: