Prakiraan Cuaca DKI Jakarta, BMKG: Berpotensi Hujan Wilayah Selatan dan Timur

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta, BMKG: Berpotensi Hujan Wilayah Selatan dan Timur

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menginformasikan di dua wilayah DKI Jakarta diantaranya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan terjadi Hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga sore hari-wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menginformasikan prakiraan cuaca DKI Jakarta

Dalam prakiraan cuaca Jakarta dari BMKG, di mana dua wilayah yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan terjadi Hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga sore hari, Kamis 16 Maret 2023.

BMKG juga memprediksi terjadi potensi hujan disertai petir dan angin kencang yang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan atau Jakarta Timur pada sore hari," tulis BMKG di laman resmi dikutip, Kamis 16 Maret 2023.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Gelar Gathering Warrior of Kindness Bersama Seluruh Kolaborator Kebaikan

BACA JUGA:Skenario Busuk Teddy Minahasa Terbongkar, Telpon Ayah dan Istri Dody Prawiranegara Untuk Salahkan Anita Serta Arif

Oleh karena itu, BMKG menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah DKI Jakarta untuk tetap hati-hati dan waspada.

“BMKG mengimbau masyarakat untuk waspada,” lanjutnya.

Dalam keteranganya tertulisnya, semua wilayah di DKI Jakarta yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur sampai Kepulauan Seribu pada malam hari diprediksi cerah berawan.

BACA JUGA:Linda Mengaku Bersama Teddy Minahasa Datangi Bos Pabrik Sabu di Taiwan, Ada Istilah Buy 1 Get 1, Maksudnya?

BACA JUGA:Berita Duka Cita: Nani Wijaya Tutup Usia Hari Ini

Sedangkan, dua wilayah diantaranya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari menuju sore akan terjadi hujan dengan intensitas ringan dan diprediksi adanya petir.  

Namun, di empat wilayah lainnya di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada siang hari.

Berikut perkiraan cuaca dari BMKG yang dirangkum oleh Disway.Id, Kamis 16 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: