Kompaknya, Linda Akui Teddy Minahasa Bersiasat Datangi Bos Pabrik Sabu di Taiwan Hanya Berdua, Terus Todong 100 Miliar: Ada Bukti Paspornya Kok

Kompaknya, Linda Akui Teddy Minahasa Bersiasat Datangi Bos Pabrik Sabu di Taiwan Hanya Berdua, Terus Todong 100 Miliar: Ada Bukti Paspornya Kok

Linda Pudjiastuti mengaku hanya berdua dengan Teddy Minahasa ke pabrik sabu di Taiwan.-Foto/Dok/Andrew Tito-

BACA JUGA:Linda Mengaku Bersama Teddy Minahasa Datangi Bos Pabrik Sabu di Taiwan, Ada Istilah Buy 1 Get 1, Maksudnya?

Dilalah, Linda mengaku kenal dengan bos pabrik sabu di Taiwan saat  Teddy memerintah untuk berkomunikasi.

Bahkan, Linda mengaku, dia dan Teddy sudah tiga kali menemui bos pabrik sabu di Taiwan untuk melakukan sebuah kesepakatan. 

"Betul. Jadi waktu saya gagal di Laut China, itu saya sudah minta maaf, katanya begini 'Kamu kenal nggak sama bandar di sana?', 'Ada Pak Teddy', Jadi saya ke sana ketemu dengan Mr X, waktu itu saya ketemu tiga kali di Taiwan dengan Pak Teddy," ujarnya. 

Kuasa hukum kembali mempertegas pertanyaannya untuk memastikan kebenaran Linda dan Teddy kunjungi di Taiwan itu pabrik sabu.

BACA JUGA:Buang Badan, Teddy Minahasa Beri Arahan Begini ke AKBP Dody Lewat Sang Istri: Desak Saja Dodynya Harus Satu Lawyer

"Oke berarti ke pabrik di Taiwan yang diungkap Pak Teddy dalam BAP-nya itu pabrik sabu?" Tanya kuasa hukum.

Mencengangkannya lagi, Linda mengaku tak ada orang lain yang tahu kunjungan mereka berdua ke Taiwan, selain hanya dirinya dan Teddy.

Hal tersebut, lanjut Linda, bisa dibuktikan lewat pemeriksaan paspor miliknya jika dirinya pernah datang ke Taiwan bersama Teddy Minahasa.

"Bisa ibu dibuktikan di paspor?" Tanya kuasa hukum. 

BACA JUGA:Terkuak! Istri AKBP Dody dan Teddy Minahasa Lakukan Pertemuan Rahasia Bahas Soal 'Dua-duanya Masuk Penjara Siapa yang Tolong?'

"Paspornya ada silakan, pernah saya kasih kan saya pergi berdua tiga kali dengan Pak Teddy Minahasa," Jawab terdakwa Linda.

Todong Bos Pabrik Sabu Taiwan Rp 100 Miliar

Linda menjelaskan kepada Mejelis Hakim bahwa Teddy berupaya membuat perjanjian dengan bandar sabu Taiwan dan meminta fee Rp 100 miliar untuk meloloskan 1 ton sabu dari pabrik di Taiwan itu.

Linda mengatakan jika nanti sindikat sabu Taiwan akan mengirim sabu 2 Ton sabu ke Indonesia, 1 ton sabu akan sengaja di loloskan dan 1 ton sabu akan di tangkap, dimana deal antara Teddy dengan bandar sabu itu, Teddy meminta uang Rp 100 Milliar untuk sayu kalo lewat sabu 1 ton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: