Halo Warga Balikpapan dan Banjar Baru, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Menyapa Lewat Classy Yamaha Exhibition

Halo Warga Balikpapan dan Banjar Baru, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Menyapa Lewat Classy Yamaha Exhibition

Halo Warga Balikpapan dan Banjar Baru, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Menyapa Lewat Classy Yamaha Exhibition-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha terus menghadirkan inovasi untuk mewarnai pasar sepeda motor Indonesia, salah satunya melalui kategori Classy Yamaha

Membawa konsep sepeda motor yang mendukung karakter, gaya hidup dan fashion berkendara ternyata disambut positif oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Datangi Polda Metro Jaya, Amanda Tanya Tindak Lanjut Laporannya

Tidak hanya di Ibu Kota, konsumen lintas pulau Kalimantan rupanya juga antusias dengan hadirnya produk Classy Yamaha yang unjuk gigi melalui pameran Classy Yamaha Exhibition di area Kalimantan, seperti Balikpapan ( Mall Ewalk) dan Banjarbaru( Q Mall) mulai tanggal 15 – 19 Maret 2023.

“Dalam mengakomodir tingginya permintaan produk Classy Yamaha di area Kalimantan, maka kami menghadirkan Classy Yamaha Exhibition khususnya area Banjarbaru, Balikpapan, dan serta 5 titik di area Pontianak secara serentak,” ujar Larry Asnan, Chief area Kalimantan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

BACA JUGA:Semarak Hari Kedua Konser Potret dan Maliq & D’essentials di Jakarta Concert Week 2023 (JCW)

“Selain pameran produk, kami menghadirkan beragam acara menarik untuk menghibur dan semakin dekat dengan konsumen, seperti test ride, city touring, hiburan musik, dan beragam kompetisi, mulai dari fashion show, K-Pop dance, kompetisi foto bersama produk Classy Yamaha serta berbagai games menarik lainnya,” tambahnya.

Larry juga mengatakan, selain menghibur, seluruh pengunjung Classy Yamaha Exhibition Banjarmasin dan Balikpapan juga berkesempatan membawa banyak hadiah termasuk motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk setiap area.

BACA JUGA:Info Honorer K2 2023 yang Ditunggu-tunggu, Bisa Diangkat Jadi CPNS, Berikut Syarat dan Caranya

Sesuai dengan tema Classy Yamaha Exhibition, Yamaha mengangkat nuansa berwarna pada pameran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected serta gaya berkelas bersama produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. 

Selain menikmati produk Classy Yamaha, para pengunjung Classy Yamaha Exhibition juga mendapat kesempatan untuk mencoba keunggulan performa dan kecanggihan fitur Y-connect produk Classy Yamaha sebagai trendsetter skutik dengan desain unik, fashionable, dan stylish.

Classy Yamaha Exhibition semakin menarik untuk dikunjungi, seperti salah satu konsumen Filano dari Balikpapan ibu Adri, mengatakan acara ini yang di buat oleh Yamaha kaltim sangat keren. 

BACA JUGA:Muncul ke Publik, Amanda Serahkan Proses Hukum ke Pengacaranya

“Saya ke Mall Ewalk dengan suami dan anak memang sengaja mau melihat langsung  motor Grand Filano dan saya langsung memutuskan untuk membeli Grand Filano, saya sangat senang sekali bisa mendapatkan langsung unit Grand Filano warna merah sesuai dengan idaman saya,”ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: