Harga Tiket Kereta Bandara Soetta Hanya Rp 50.000, Berlaku PP

Harga Tiket Kereta Bandara Soetta Hanya Rp 50.000, Berlaku PP

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menggelar promo spesial di mana harga tiket kereta Bandara Soetta hanya Rp 50.000. -kci-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menyambut bulan Ramadhan, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menggelar promo spesial di mana harga tiket kereta Bandara Soetta hanya Rp 50.000.

Harga tiket kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tersebut mengalami penurunan dari Rp 70.000 menjadi Rp 50.000 bagi penumpang yang melakukan perjalanan dari Stasiun Manggarai, BNI City (Sudirman Baru), ataupun Duri menuju Stasiun Bandara Soetta.

Manurut KCI selaku pengelola kereta Bandara Soetta, harga tiket Rp 50.000 tersebut berlaku untuk perjalanan pulang pergi.

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran 2023 ke 19 Kota dari Pemprov DKI Jakarta Untuk Belasan Ribu Pemudik, Berikut Syaratnya

BACA JUGA:Erick Thohir Ungkap FIFA Berikan 21 Program Wajib Untuk PSSI, Target Keemasan Sepakbola Indonesia di Tahun 2034-2045

Akan tetapi promo harga tiket kereta Bandara Soetta hanya Rp 50.000 hanya berlaku untuk kereta bandar kelas eksekutif.

Anne Purba selaku VP Corporate Secretary KAI Commuter menjelaskan jika harga tiket kereta Bandara Soetta hanya Rp 50.000 akan mulai berlaku pada 23 Maret mendatang.

“Harga tiket kereta Bandara Soetta hanya Rp 50.000 ini tidak hanya berlaku untuk pembelian saat keberangkatan dihari yang sama, namun juga berlaku jika melakukan pemesanan 7 hari sebelum keberangkatan,” tambah Anne.

BACA JUGA:Demi Kim-min Jae, MU Rela Lepas Dua Bintang Ini?

BACA JUGA:Senangnya! Sepenggal Lirik Lagu Dewa19 Warnai Euforia Manchester United di Medsos: Cinta 'kan membawamu...

Selain itu Anne menjelaskan juga bahwa pembelian tiket kereta Bandara Soetta tersebut juga berlaku jika melakukan pembayaran menggunakan KMT, Flazz, Tapcash, dan Brizzi.

Penumpang dapat langsung melakukan tap di gate dengan saldo minimum Rp 50.000 selama promo masih berlaku.

Akan tetapi harga tiket kereta Bandara Soetta hanya Rp 50.000 hanya berlaku untuk tarif promo KA Eksekutif dan tidak berlaku bagi pemegang tarif reduksi.

Menurut Anne pebelian tiket promo ini tidak bisa dibatalkan jika telah melakukan pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait