Konten Lina Mukherjee Umbar Makan Babi Disemprot Bunda Corla, Ucapan Langgar 'Rukun Iman' Dibungkam

Konten Lina Mukherjee Umbar Makan Babi Disemprot Bunda Corla, Ucapan Langgar 'Rukun Iman' Dibungkam

Bunda Corla ikut bereaksi terkait konten Lina Mukherjee makan babi--TikTok/momokimomo24

BACA JUGA:Mudah! 6 Cara untuk membuat Gambar Pesawat Terbang

Ucapan soal Lina langgar 'Rukun Iman' juga bak dibungkam oleh Bunda Corla.

"Kita bukan bawa Islam, tapi ketidaksengajaan bunda makan daging babi karena salah memesan, akhirnya aku tau rasanya enak, dan ini memang sudah rizki dari Allah. Bukan aku sengaja jadi kaya Allah tuh 'nih daging babi' setelah dilarang ya jangan makan lagi karena dilarang, kita jangan melangkahinya karena dilarang jangan teriak-teriak," ujarnya.

"Selagi kita mau menghindar kenapa tidak? kalau memang mau terhindar dari zina silahkan, tapi kalau mau lakukan ya itu hakmu, tapi jangan diumbar," ucap Bunda Corla.

Bunda Corla menekankan jangan pernah mengumbar suatu kesalahan yang memang berkaitan dengan larangan Allah.

BACA JUGA:BSI Resmikan Masjid di Bakauheni Dalam Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi

Sebelumnya, Lina Mukherjee mengaku penasaran dengan rasa kulit babi. Ia kemudian memutuskan mengumbar konten makan babi di media sosial.

"Aku cuman penasaran karena di TikTok tuh banyak kriuk ya," kata Lina Mukherjee dalam unggahan di TikTok.

Lina Mukherjee mengaku, bahwa dirinya pernah dua kali menyantap hidangan dari babi secara tidak sadar. Namun, kali ini ia sengaja memakan daging babi.

@momokimomo24 Bunda Corla pernah termakan Babi, Konsepnya begimana Bun? ????????????#bundacorla #corla_2 #corla #bundacorlaterbaru #bundacorlaratujreng #corlaratujreng #bundacorlaratujreng #fypシ #fyp #fypage #linamukherjee #linamukherjeemakanbab1 ♬ suara asli - Momo Online Shop

“Jadi hari ini rukun iman udah aku langgar. Aku cuma penasaran karena di TikTok-ku banyak kriuk (kulit babi). Kemarin makan dagingnya biasa aja,” ucap Lina Mukherjee dilansir dari TikTok @Linamukerjililu, Jumat, 17 Maret 2023.\“Totalnya tiga kali ya. Pertama di Srilanka, waktu itu aku gak bisa bahasa Inggris. Terus waktu aku makan sama eks (mantan pacar) aku, yang ketiga ini aku dengan kesadaran diri ya cuma pengen tahu rasanya. Ya Allah dipecat ini dari kartu keluarga,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: