Kabar Gembira! Tiket Gratis Masuk Ancol Sudah Dibuka, Berikut Cara Pesannya

Kabar Gembira! Tiket Gratis Masuk Ancol Sudah Dibuka, Berikut Cara Pesannya

Ancol bagi-bagi tiket gratis.-Foto/Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Taman Impian Jaya Ancol kembali membagikan tiket gratis pada Maret 2023 ini.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program gratis masuk Ancol setiap bulannya.

Program tiket ini mulai diberlakukan sejak Februari 2023 lalu. masyarakat bisa menikmati salah satu pantai kebanggaan DKI Jakarta itu dengan bebas selama tiket masih tersedia.

"Program Gratis Masuk Ancol setiap bulan merupakan komitmen Ancol yang mulai dijalankan sejak Februari lalu dalam upaya memberikan ruang keajaiban bagi seluruh masyarakat," kata Eddy dalam keterangannya, Selasa, 21 Maret 2023.

BACA JUGA:Riyadh Muda

Eddy menginformasikan pada Maret 2023 ini, kuota gratis masuk Ancol ditambah lagi agar lebih banyak pengunjung yang dapat menikmati.

Ia membeberkan pada pelaksanaan perdana di Februari 2023 lalu, total 20.000 tiket gratis masuk Ancol habis dipesan oleh para pengunjung dalam rentang waktu empat hari. 

"Pada program gratis masuk Ancol periode Maret 2023 ini, kami menyiapkan lebih banyak tiket gratis yang sudah bisa dipesan sejak Jumat, 17 Maret 2023 lalu," kata Eddy.

BACA JUGA:Serangan Tentara Bayaran Rusia Menggila! 70 Persen Kota Bakhmut Berhasil Dikuasai, NATO: Invasi Bakal Meluas!

Adapun cara mendapatkan tiketnya dapat dilakukan dengan mengunjungi laman resmi Ancol di www.ancol.com dan pilihlah tiket Taman Pantai untuk tanggal kunjungan 21 Maret 2023.

"Setiap 1 akun akan bisa mendapatkan 1 tiket gratis yang berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan," kata Eddy.

Tiket gratis ini dapat digunakan pada pukul 06.00 - 18.00 WIB. Sedangkan anak-anak dibawah usia dua tahun tidak perlu memesan tiket karena tidak dikenakan biaya untuk masuk kawasan Ancol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: