Shin Tae-yong Komentari Timnas Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday: Semoga Beneran!

Shin Tae-yong Komentari Timnas Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday: Semoga Beneran!

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu memiliki harapan besar kepada PSSI agar rencana uji coba di FIFA Matchday melawan Argentina bisa terwujud.-PSSI-

BACA JUGA:Polda Bali Ringkus 2 Pengepul Pakaian Bekas Impor, Kerugian Capai Miliaran Rupiah

BACA JUGA:Protes Ahli Waris Haji Nimun Perjuangkan Tanah Rp 44 Miliar Sempat Tak Digubris, Kedok Oknum BPN jadi Mafia Tanah Ketahuan

Pelatih asal Korea Selatan itu berharap rencana Timnas Indonesia versus Argentina bisa segera diumumkan, dia berharap bukan hanya sekedar wacana saja.

"Saya minta tolong semoga bisa. Beneran. Jangan bicara saja," ujar Shin Tae yong dalam keterangannya, Senin 20 Maret 2023.

Shin Tae yong menilai belum tahu kekuatan yang menjadi lawan Timnas Indonesia yaitu Burundi yang dalam waktu dekat ini akan melakukan uji coba dalam FIFA Matchday.

BACA JUGA:Harga Tiket Kebun Raya Bogor Terbaru 2023, Jam Buka, dan Lokasinya

BACA JUGA:4 Contoh Kerja Sama ASEAN di bidang Sosial Budaya dan Politik, Simak Baik-baik

Sebelumnya, Shin Tae yong meminta kepada PSSI untuk bisa bertanding melawan negara yang memiliki peringkat 80-100 ranking FIFA.

"Untuk Burundi, saya jujur belum tahu tim ini seperti apa. Memang saya mintanya 80-100 peringkatnya. Dan memang situasi saat ini tak mendukung. Jadi akhirnya Burundi," ujarnya.

Sebagai Informasi, Burundi menempati posisi ke-141 dunia. Sedangkan, Timnas Indonesia menempati posisi 151 di ranking FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: