Polisi Tangkap 8 Pelajar yang Lakukan Penganiayaan di Taman Sari Jakarta Barat

Polisi Tangkap 8 Pelajar yang Lakukan Penganiayaan di Taman Sari Jakarta Barat

Tiga pelaku yang diduga melakukan pembunuhan kepada MBF (16) ketika tawuran di kawasan Ciater diamankan polisi.-Gambar Reza/Harian Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID- Pihak Kepolisian berhasil menangkap delapan pelajar yang terlibat aksi penyerangan terhadap pelajar lain di kawasan, Tamansari, Jakarta Barat.

Para pelaku ditangkap setelah melakukan penyerangan terhadap korban berinisial NV yang mengalami luka serius di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam.

Kapolsek Taman Sari Kompol Adhi Wananda mengatakan, pelaku utama penyerangan berinisial RM dan 7 rekannya juga berhasil diamankan polisi.

BACA JUGA:AHM Berupaya Cari Pelajar Kreatif, Peduli dan Percaya Diri untuk Membangun Negeri

Polisi juga berhasil mengamankan senjata tajam dari tangan pelaku yaitu jenis mistar dengan panjang 30 sentimeter yang digunakan untuk memukul korban berinisial NV.

"Pelaku utama berinisial RM berikut tujuh rekannya berhasil diamankan, dan juga senjata tajam jenis mistar dengan panjang 30 sentimeter yang digunakan untuk memukul korban berhasil disita," ujar Adhi dalam keterangannya, Rabu 22 Maret 2023.

Penangkapan kedelapan pelaku bermula saat guru korban melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian setelah adanya penyerangan terhadap muridnya, Kamis, 16 Maret 2023.

Sebelumnya, Guru korban mendapatkan informasi dari salah satu murid soal penyerangan yang dialami NV.

BACA JUGA:4 Saksi Penganiayaan David Ozora Bakal Diperiksa, Ada Anak di Bawah Umur

Adhi menambahkan, setelah mendapat laporan tersebut pihaknya langsung menyelidiki kasus penyerangan yang dialami oleh seorang pelajar tersebut dengan mengumpulkan barang bukti dan saksi yang ada di TKP.

Menurutnya, dari hasil penyelidikan tersebut pihak kepolisian berhasil menangkap otak dari pelaku penyerangan berserta tujuh pelajar lainnya, jadi total pelajar yang diamankan sebanyak delapan orang.

"Kami berhasil mengamankan pelaku utama penyerangan tersebut berikut tujuh pelajar lain, jadi dalam kasus ini kami berhasil mengamankan delapan orang pelajar," ucap Adhi.

Adhi Mengatakan, atas kejadian tersebut korban inisial NV mengalami luka bacokan di bagian kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan secara intensif.

"Korban akibat serangan tersebut mengalami luka bacokan pada bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit," kata Adhi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait