Reaksi Keluarga David Saat Tahu Mario Kirim Video Penganiayaan Via Whatsapp

Reaksi Keluarga David Saat Tahu Mario Kirim Video Penganiayaan Via Whatsapp

Perwakilan keluarga David, Alto Luger mengatakan pihaknya akan berkonsultasi dengan penyidik Polda Metro Jaya.-Intan Afrida Rafni/disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Terkait penyebaran video penganiayaan Cristalino David Ozora oleh Mario Dandy Satriyo disebut telah diketahui keluarga korban.

Perwakilan keluarga David, Alto Luger mengatakan pihaknya mengetahui Mario mengirim video ke salah satu orang yang dikirimi.

BACA JUGA:Mesut Ozil Putuskan Pensiun Jelang Ramadhan 2023, Tulis Salam Perpisahan Menyentuh

"Yang kami tahu ada anak-anak beberapa orang paling tidak satu yang kami tahu satu videonya yang dikirim ke orang lain," katanya kepada awak media, Rabu 22 Maret 2023.

Disebutkannya, Mario mengirim video tersebut melalui aplikasi pesan Whatsapp.

"Dikirim via WA," terang Alto Luger.

BACA JUGA:Ayah Tiara Andini Hapus Foto Alshad Ahmad di Instagram, Auto Banjir Dukungan Netizen: Mantap Pap, Jangan Takut!

Sebelumnya, Mario Dandy Satriyo disebut akan dilaporkan ke polisi oleh keluarga Cristalino David Ozora.

Alto menjelaskan bahwa hal tersebut konsideran pihaknya.

"Betul (Melaporkan Mario, red). Saya tidak tahu apakah itu sudah diprose dilaporkan atau belum s karena saya baru pulang dari luar kota. Tapi itu menjadi konsideran kami," jelasnya 

BACA JUGA:Sosok Kyai Nur Alam Jawab Tuduhan Soal Penutupan Akses di Antara Masjid Al-Islah dan Masjid Nurul Islam yang Berdempetan di Koja, Itu Fitnah Keji!

Pihaknya mengaku sudah mendiskusikan terkait pelaporan pada Mario. Terkait penyebaran video keluarga David menyebut telah mengetahui.

"Betul, itu nanti kalau soal dari presepektif hukum dari pengacara keluarga. Tapi kami sudah mendiskusikan itu dari keluarga dengan kuasa hukum dan itu menjadi salah satu pertimbangan kami untuk turut melaporkan ke pihak kepolisian," sebutnya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Santai Dituding Selingkuh Gegara Video Call dengan Mimi Bayuh: Udah Biasa Namanya Juga Artis

"Kami sudah tahu bahwa memang si mario memang mengirim itu ke anak-anak yang di PL narasinya adalah ‘ini gua sudah ngerjain teman kalian’ jadi narasi menantang," tuturnya.

Diketahui, Polisi sebut tersangka Mario Dandy Satriyo menyebar video penganiayaan yang dilakukannya kepada pihak lain.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Santai Dituding Selingkuh Gegara Video Call dengan Mimi Bayuh: Udah Biasa Namanya Juga Artis

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi mengatakan Mario menyebar video yang ada di handphone dia ke tiga orang.

"Benar (video, red) dikirim ke 3 pihak, 2 sudah terkonfirmasi," katanya kepada awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: