Tenang! Mobil Bekas Bisa Jadi Solusi Kendaraan Saat Arus Mudik Lebaran 2023

Tenang! Mobil Bekas Bisa Jadi Solusi Kendaraan Saat Arus Mudik Lebaran 2023

Mobil Bekas jadi Solusi Mudik 2023-mobbi --

Tidak hanya murah, banyak promo menarik yang bisa pelanggan dapatkan saat beli mobil bekas di situs ini. Terlebih, ada mobil yang sudah dilengkapi dengan asuransi. Wah, untung banyak ini namanya. 

2. Bisa Langsung Digunakan

Salah satu keuntungan beli mobil bekas di mobbi adalah mobilnya sudah diinspeksi oleh teknisi ahli sehingga bisa segera digunakan. Jadi, pembeli tidak perlu khawatir tentang kondisi mobil bekas tersebut. 

Saat pembelian, STNK dan BPKB sudah tersedia. Jika membeli mobil baru, maka harus menunggu beberapa minggu hingga bulan untuk mendapatkan dokumen tersebut. 

BACA JUGA:Diperiksa Polda Metro Jaya, Amanda Dihujani 13 Pertanyaan Oleh Penyidik

3. Mobil Berkualitas 

Memang benar, harga menentukan kualitas. Namun, di mobbi, mobil bekas dengan harga yang lebih murah tetap berkualitas dan memiliki performa yang tangguh. Menariknya, terdapat fitur mobbi certified yang memungkinkan kamu menemukan mobil dengan kualitas yang mumpuni, hampir sama seperti mobil baru. 

4. Pilihan Mobil Lebih Variatif 

Keuntungan beli mobil bekas lainnya adalah pilihan mobil yang beragam. Pembeli dapat dengan mudah menemukan mobil yang dinginkan sesuai merek, tipe, tahun keluaran, hingga harga sesuai dengan budget yang tersedia. 

BACA JUGA:Dody Prawiraneraga Dituntut 20 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba Teddy Minahasa

Itulah beberapa keuntungan beli mobil bekas untuk mudik  Lebaran nanti di mobbi. Selain mobil berkualitas, pembeli juga bisa mendapatkan promo khusus Ramadhan dari mobbi. Terdapat program mobbi mudik Certified yang memungkinkan pembeli untuk mencicil mobil bekas mulai dari Rp. 2 jutaan dan mendapatkan benefit hingga Rp 3 juta.  

Menariknya, program mobbi Mudik Certified ini bertujuan untuk membantu mendukung kelancaran mudik lebaran tahun ini agar pelanggan dapat menikmati berbagai value, seperti bantuan darurat 24 jam serta program proteksi sekeluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: