Tips Mengaktifkan Kolom Komentar di TikTok Tanpa Ribet

Tips Mengaktifkan Kolom Komentar di TikTok Tanpa Ribet

Cara Mengaktifkan Kolom Komentar di TikTok---Ist

Selain itu, Anda akan melihat beberapa ikon di bagian bawah layar dan ikon paling kanan adalah profil dan itu adalah ikon yang harus Anda ketuk untuk melanjutkan.

Langkah- 3 pilih tombol 3 Titik

Setelah Anda melakukannya, Anda akan dibawa ke halaman yang didedikasikan untuk profil Anda, di mana Anda akan melihat semua detail profil Anda di layar.

Selain itu, Anda akan menemukan tombol tiga titik di sisi kanan atas layar, dan tombol tiga titik adalah tombol yang harus Anda ketuk.

BACA JUGA: Lirik Lagu Jera - Agnes Monica, Populer di TikTok Buat Ngegalau: Salam Hangat untuk Cintamu

Langkah- 4 pilih "Pengaturan dan Privasi"

Anda akan melihat bahwa menu pop-up telah muncul di layar dengan salah satu opsi "Pengaturan dan Privasi" di atasnya. Silakan dan ketuk opsi terkait pengaturan itu.

Langkah- 5 pilih "Privasi"

Halaman berikutnya akan terbuka dan hanya di sana, Anda akan menemukan satu opsi untuk menjadi "Privasi" yang harus Anda ketuk.

BACA JUGA:Apa Itu Cuaks? Ini Arti dari Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

Langkah- 6: pilih "Komentar"

Ketika Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda akan melihat halaman di layar Anda dengan beberapa opsi dan di antaranya, salah satunya adalah "Komentar" dan Anda harus mengetuk opsi itu untuk buka pengaturan terkait komentar di TikTok.

Langkah- 7: pilih "Tidak ada"

Opsi ini bisa dilakukan hanya jika ingin menonaktifkan kolom komentar di TikTok.

Ini adalah langkah terakhir dari tutorial ini dan jika Anda sudah menonaktifkannya di komentar, Anda juga dapat mengaktifkannya dari sini saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: