Dua Gubernur dari PDIP Sukses Batalkan Piala Dunia U20, Netizen: Terima Kasih Sudah Kubur Mimpi Anak Bangsa

Dua Gubernur dari PDIP Sukses Batalkan Piala Dunia U20, Netizen: Terima Kasih Sudah Kubur Mimpi Anak Bangsa

Gubernur Bali I Wayan Koster dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang menolak kedatangan timnas Israel ke Indonesia-ilustrasi disway-

Berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh Timnas Indonesia dalam menghadapi ajan Piala Dunia U20 hancur berantakan, bahkan keikut sertaan Indonesia di Piala Dunia U20 juga terancam batal.

Pasalnya Timnas Indonesia dapat ambil bagian dalam ajang ini karena tampil sebagai tim tuan rumah.

BACA JUGA:Musailamah Al-Makin

BACA JUGA:Diego Michiels Senggol Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster: Kalian Top, Sumpah!

Berbagai komentar dituliskan warganet di media sosial, termasuk salah satu pemain Timnas Indonesia U-20, Robi Darwis menyebut Ganjar Pranowo sudah mengubur impian para anak muda yang ingin tampil di Piala Dunia.

Gelandang Timnas Indonesia U-20 Arkhan Fikri juga ikut menyindir Ganjar Pranowo di kolom komentar dari postingan terakhir sang gubernur Jateng tersebut.

"Bapa puas mengubur impian kita bermain di Piala Dunia U-20!!!?" tulis Robi Darwis.

"Terima kasih Pak, orang tua saya tidak bisa cerita ke teman-temannya kalo punya anak yang sangat membanggakan karena bisa main di Piala Dunia," komentar Arkhan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Indonesia Resmi Batal Gelar Piala Dunia U20, Ini Isi Pernyataan Tegas FIFA!

BACA JUGA:Jenderal Sigit Larang Keras Mudik Pakai Sepeda Motor, Polri Sediakan 500 Bus untuk Mudik Gratis 2023, Yuk Cek Daftar dan Syarat-syaratnya di Sini!

Tak sampai disitu, Hokky Caraka selaku kapten tim dari Timnas Indonesia U-20 lainnya seperti yang mencurahkan kekesalannya di akun Instagram Ganjar.

"Makasih banyak Pak. O iya Pak kami tahu nasib bapak sudah terjamin dan masa depan bapak juga sudah bagus. Sedangkan kami, Pak?" tuturnya.

"Kami baru mau merintis karier menjadi lebih baik, tapi batu lompatan kita sudah dihancurkan sama bapak," lanjut Hokky.

Sampai dengan saat ini kolom komentar Ganjar Pranowo sudah mencapai 190 ribu, yang mana rata-rata geram dengan sikapnya yang menolak Timnas Israel datang ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: