Kepedihan Shin Tae-yong Usai Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20: Saya Hanya di Kamar

Kepedihan Shin Tae-yong Usai Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20: Saya Hanya di Kamar

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong-ilustrasi-@shintaeyong7777

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak bisa menyembunyikan rasa sakit hatinya setelah Indonesia dicoret sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Akan tetapi Coach STY masih punya keinginan dan target besar untuk dapat meloloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026 mendatang.

Shin Tae-yong mengaku kecewa berat dengan keputusan dibatalkannya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Puji Setinggi Langit Mental Pemain Timnas Indonesia Meski Ditahan Imbang Burundi 2-2: Bisa Naik Level!

Bahkan pelatih asal Korea Selatan itu sampai-sampai mengurung dirinya di kamar karena tak mampu lagi mencurahkan rasa sakit hatinya itu.

Coach STY seakan tidak mau memperlihatkan kepada para anak asuhnya bahwa dirinya pun ikut sedih dengan pengumuman yang ia ketahui.

"Pertama saya sakit hati, saya sendiri lelah, saya bisa rasakan pemain betapa lelahnya, persiapan sudah 3 tahun," terang STY.

"Saya hanya di kamar, karena para pemain pada sakit hati, saya tidak mau memperlihatkan ke pemain," lanjutnya.

BACA JUGA:FIFA Batal Drawing Piala Dunia U-20 di Indonesia, Shin Tae-Yong Pusing : Saya Sudah Kerja Keras untuk Piala Dunia Sejak 2020 !

Meski begitu Coach STY tidak hanya ingin bersedih hati, ia pun ingin fokus kembali membangun tatanan skuad di Timnas senior Indonesia.

Dengan tekad yang ada, Shin Tae-yong sangat mau menunjukkan bahwa Indonesia bisa ikut berkompetisi di Piala Dunia tanpa perlu menyandang status tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: