Usai Dihujat Karena Makan Babi, Lina Mukherjee Kini Diundang ke Televisi, Ini Pengakuannya di TV

Usai Dihujat Karena Makan Babi, Lina Mukherjee Kini Diundang ke Televisi, Ini Pengakuannya di TV

Lina Mukherjee kini mulai diundang oleh stasiun televisi untuk diwawancara dalam sebuah program talkshow-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Usai dihujat karena membuat konten memakan daging babi, Lina Mukherjee kini mulai diundang oleh stasiun televisi untuk diwawancara dalam sebuah program talkshow.

Pada salah satu program di televisi swasta, Lina Mukherjee menanggapi soal dirinya yang diduga mengidap penyakit Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

BACA JUGA:Pertama Kali dalam Sejarah AS Presiden jadi Terdakwa, Donald Trump Hadapi Tuntutan Pidana 30 Kasus Dugaan Penipuan Bisnis

“Kan aku pernah depresi dimana kayak sebuah penghiatanan, aku punya pacar trus dihianati,” ungkap Lina Mukherjee saat ditanya oleh pembawa acara.

“Ternyata sebuah ketenaran, ini nyangkut kan ya, sebuah uang, ketenaran itu gak ada artinya. Mental Healt itu penting banget loh,” ujarnya.

“Di situ jadi aku (merasa) ngapain ya harus (jadi) terkenal. Memamg aku bener-bener pernah depresi yang aku tidur harus minum obat tidur,” tambahnya.

BACA JUGA:Video Arteria Dahlan Dibentak Emil Salim Kembali Viral: Dengerin Dulu!

Bukan hanya soal itu saja, Lina Mukherjee juga mengungkapkan kisah percintaannya dengan pria lanjut asal India saat pergi ke negeri ‘Bollywood’ sana.

“Kan aku pernah pacarana sama orang India kaya raya, yang kakek-kakek dulu, 6 tahun lamanya,” beber Lina Mukherjee.

“Kalau nggak gimana, di dunia ini kalau cari yang terlalu halal susah lah, terlalu forontal gak sih?” imbuhnya.

BACA JUGA:Wuling Gandeng Bartega, Berikan Sentuhan Karya Seni Modern di Alvez

“Saya tuh gak mau dicap orang terlalu suci, saya tuh orang yang penuh dosa, tapi kalian harus lihat dari sisi baiknya, jangan sisi negative, karena kalau mencari sisi negative setiap manusia kita gak akan punya teman,” tuturnya.

Lina Mukherjee diduga ODGJ

Sebelumnya diberitakan, imbas kontennya yang memakan kriuk babi, Lina Mukherjee terlihat masih merasa tenang meskipun sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: