Alex Rins Bakal Pakai Sasis Motor Marquez di GP Argentina

Alex Rins Bakal Pakai Sasis Motor Marquez di GP Argentina

Alex Rins kini menjadi pembalap LCR Honda di MotoGP 2023-motogp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang putaran kedua MotoGP 2023 yang akan berlangsung di Argentina pekan ini, MInggu 2 April 2023, Alex Rins bakal menggunakan sasis motor baru.

Hal ini dikarenakan absennya Marc Marquez dari putaran MotoGP Argentina akhir pekan ini, Alex Rins mendapatkan sasis Honda milik juara dunia delapan kali tersebut.

BACA JUGA:Sindiran Telak Denny Siregar saat Teddy Minahasa Dituntut Hukuman Mati: Perusak Generasi!

“Saya memiliki suku cadang baru untuk balapan ini, karena Marc tidak ada di sini. Honda mengizinkan saya menggunakan sasis yang berbeda, yang dia kendarai,” ujar Alex Rins dikutip dari laman Crash.net.

“Mari kita lihat, karena kita tidak punya banyak waktu untuk mencoba. Dan ramalan cuacanya tidak fantastis. Jadi penting untuk membuat rencana yang baik untuk hari Jumat,” tambahnya.

BACA JUGA:Once Mekel Ngaku Sakit Hati Dilarang Ahmad Dhani Bawakan Lagu Dewa 19, 'Satu Indonesia Tahunya Saya Bersalah Banget'

Alex Rins juga mengaku kini memiliki 2 motor dengan sasis yang berbeda dari saat yang dia pakai di Seri perdana MotoGP 2023 lalu.

“Kurang lebih apa yang akan kami lakukan adalah hanya memiliki satu motor seperti Portimao dan satu motor seperti dengan [sasis] baru,” ungkapnya.

BACA JUGA:Usai Dihujat Karena Makan Babi, Lina Mukherjee Kini Diundang ke Televisi, Ini Pengakuannya di TV

"Dan kami akan melompat dari satu motor ke motor lain untuk tes karena juga pada hari Jumat ada kesempatan langsung ke Q2. Jadi semuanya sangat ketat!" tuturnya.

Seperti diketahui, pada seri perdana MotoGP 2023, pembalap LCR Honda ini finis ke-13 di Portimao pada sesi Sprint Race dan kemudian finis ke-10, sebagai pebalap Honda teratas, setelah kecelakaan Marquez di balapan hari Minggu 26 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: