Kecelakaan Libatkan Anak Pejabat Polda, Satu Kendaraan Disebut Tidak Gunakan Pelat Nopol

Kecelakaan Libatkan Anak Pejabat Polda, Satu Kendaraan Disebut Tidak Gunakan Pelat Nopol

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Salah satu kendaraan yang alami kecelakaan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan serta libatkan anak Karo Ops Polda NTB, disebut polisi tidak gunakan Pelat Nopol.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan salah satu kendaraan bernomor polisi B 1127 dan satunya lagi tidak menggunakan Plat Nopol.

"Pada laporan peristiwa dugaan adanya kecelakaan lalu lintas pada tanggal 12 Maret 2023 tepatnya itu di wilayah Jaksel, Pasar Minggu yang melibatkan dua kendaraan dengan satu kendaraan pelat nopolnya B 1127," katanya kepada awak media, Senin 3 April 2023.

BACA JUGA:Irjen Fadil Imran Resmi Digantikan Irjen Karyoto

"Kemudian juga dengan satu kendaraan yang pelat nomornya sejauh ini tanpa pelat nomor saat kejadian perkara," tambahnya.

Pihaknya mengaku akan mendalami kecelakaan tersebut. Terkhusus mengenai nomor polisi kendaraan yang terlibat.

"Tentu pendalaman juga pada proses pelat nomor tadi disebut, dengan kendaraan lawannya juga, ini semua msing2 akan dilakukan pendalam dalam proses ini," ucapnya.

Sebelumnya, Sejauh ini 10 saksi telah diperiksa dalam kasus kecelakaan yang melibatkan anak Karo Operasi Polda NTB di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan 10 saksi telah dimintai keterangan oleh polisi sejauh ini.

BACA JUGA:Korlantas Polri Resmi Berlakukan Sistem One Way saat Arus Mudik Lebaran 2023, Cek Jadwalnya di Sini!

"Proses pengambilan keterangan yang pertama yang sudah dilakukan pemeriksaan disini adalah 10 orang," katanya kepada awak media, Senin 3 April 2023.

"Pertama adalah (inisial, red) MMI, kemudian yang kedua ada AD, ketiga ada MRD, keempat ada MRA, kelima ada LDN, keenam N, ketujuh MRS, dan kedelapan RAW, kesembilan JKA , dan kesepuluh adalah SBA," tambahnya.

Diketahui, kecelakaan terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu, 12 Maret 2023 dini hari pukul 02.20 WIB.

Peristiwa tersebut melibatkan sopir Mercedes Benz, MM (18), anak petinggi Polri NTB tabrak pemotor hingga tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: