Menpora Dito Ariotedjo Tidak Masalah Diragukan: Siap Pasang Badan Untuk Kemajuan Olahraga dan Kepemudaan!

Menpora Dito Ariotedjo Tidak Masalah Diragukan: Siap Pasang Badan Untuk Kemajuan Olahraga dan Kepemudaan!

Dokumentasi: Kemenpora-Dokumentasi: Kemenpora-Dokumentasi: Kemenpora

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menpora RI, Dito Ariotedjo mengatakan tidak masalah diragukan menjadi Menteri termuda yang diberikan kepercayaan langsung oleh Presiden Joko Widodo untuk memajukan kepemudaan dan olahraga nasional.

Dito sangat siap untuk memimpin Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia agar lebih baik kedepannya.

Meski usianya terbilang masih muda, tekadnya untuk membawa Indonesia dalam bidang kepemudaan dan keolahragaan lebih maju menjadi tugas utamanya.

BACA JUGA:Thomas Doll Girang Persija Main Bagus Lawan Persib: Termotivasi Saat Menghadapi Persebaya!

Ia meminta kerjasamanya kepada para staf Kemenpora untuk membantu pekerjaannya dengan waktu yang terbilang singkat 1,5 tahun untuk membuktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa generasi muda bisa memimpin dan membawa perubahan.

"Mari kita gunakan 1,5 tahun ini untuk membuktikan kepada Indonesia bahwa, generasi muda sudah siap untuk memimpin dan generasi muda bisa membawa Indonesia lebih baik," ujar Dito dilansir di laman resmi Kemenpora RI dikutip, Rabu 5 April 2023.

Oleh karena itu, terpilihnya Dito Ariotedjo sebagai Menpora RI di usia yang cukup muda diduga ada beberapa pihak yang meragukan kapasitasnya menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI).

Namun, dirinya sudah memberikan komitmen untuk memajukan olahraga nasional dan kepemudaan di Indonesia, karena banyak pekerjaan dari bapak Presiden Jokowi yang harus dikerjakan.

"Saya tidak masalah diragukan, tapi saya sudah memberikan komitmen, bahwa saya ada di sini atas kepercayaan Bapak Presiden dan Ketum saya yang telah merekomendasikan saya,” Kata Dito.

BACA JUGA:Terungkap! Hasyim Asy'ari Dianggap Tidak Profesional, DKPP: Mencoreng Kehormatan Lembaga Penyelenggara Pemilu

“Jadi, apapun yang akan saya hadapi, maka saya akan pasang badan demi memajukan olahraga dan pemuda Indonesia," lanjutnya.

Dito mengatakan, akan merangkul semua pihak demi mencari titik temu terhadap program-program yang telah dirancang terkait dengan olahraga dan kepemudaan di Indonesia.

"Saya akan berusaha merangkul dan mencari seluruh titik temu demi berlangsungnya program-program olahraga dan kepemudaan,” ucap Dito Ariotedjo.

Ia berjanji kedepannya akan menciptakan program yang inovatif di dunia kepemudaan dan keolahragaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: