Terkuak! Pengakuan Ganjar Pranowo Ketika Dituduh Diperintah Megawati Menolak Israel di Piala Dunia U-20, Tapi...

Terkuak! Pengakuan Ganjar Pranowo Ketika Dituduh Diperintah Megawati Menolak Israel di Piala Dunia U-20, Tapi...

terdapat perjanjian politik Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 PDIP diungkap Refli Harun yang menyinggung kasus e-KTP dan Formula E Anies Baswedan.-ilustrasi-@ganjar_pranowo

“Tapi kami punya tanggung jawab konstitusional ke partai bahwa ada misi yang kita bawa terkait relasi kita dengan Israel," kata Ganjar.

BACA JUGA:Senyum Lebar Hokky Caraka Bertemu Ganjar Pranowo Diserbu Netizen: Alhamdulillah Capernya Berhasil Otw PNS Dispora Provinsi

Ganjar menanggapi dengan serius mengenai tuduhan penolakan timnas Israel itu diduga merupakan atas perintah langsung dari partainya yaitu PDI Perjuangan.

“Kader PDIP telah bersepakat, punya pemikiran yang sama dan harus berstatemen yang sama,” ucap Gubernur Jawa Tengah itu.

Ia menambahkan, terkait batalnya Piala Dunia U-20 2023 dirinya tidak pernah mendapat instruksi langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait dicabutnya status tuan rumah Indonesia dalam ajang Piala Dunia U-20 2023.

BACA JUGA:Amien Rais Singgung Dibatalkannya Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia: Elektabilitas Ganjar Nyungsep, Kehancuran Terjadi!

Ganjar mengaku tidak pernah bertemu dengan Megawati terkait hal tersebut, dan tidak pernah dimintai dan dihubungi terkait pembatalan Piala Dunia U-20 2023.

"Kita punya pemikiran yang sama soal ini. Tidak pernah bertemu Bu Mega, tidak pernah dimintai atau dihubungi," ujar Ganjar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: