Bek Persis Women Shafira Ika Putri Kartini Bikin Netizen Salfok, Jadi Model Aja!

Bek Persis Women Shafira Ika Putri Kartini Bikin Netizen Salfok, Jadi Model Aja!

Shafira Ika yang lahir pada tanggal 21 April 2003 ini tidak hanya mampu membendung serangan lawan, akan tetapi Shafira Ika juga mampu menjebol gawang lawan. -tangkapan layar instagram@shafiraika13-

JAKARTA, DISWAY.IDShafira Ika Putri Kartini yang merupakan pemain yang mengisi lini pertahanan Persis Women diserbu netizen.

Bagaimana tidak, tak hanya berparas cantik, namun prestasi yang dicatatkan oleh Shafira Ika Putri Kartini yang lahir di Bangka Belitung ini bukan kaleng-kaleng.

Bahkan foto-foto di akun media sosial Shafira Ika Putri Kartini bikin betizen salfok, dan mengomentari, ‘jadi model aja!’

BACA JUGA:AG dan Mario Dandy Sudah T Putus Sejak Lama, Kuasa Hukum: Mereka Tak Lagi Berpacaran

BACA JUGA:Repro Akan Kawal Prabowo Subianto Jadi Presiden RI: 80 Persen TPS Indonesia Akan Kita Kuasai

Tak hanya bermain di kejuaraan lokal, namun Shafira Ika Putri Kartini yang akrab di panggil Shafira Ika dengan nomor punggung 13 ini juga memperkuat Timnas Indonesia pada turnamen AFF Women’s Championship 2022 pada 1-17 Juli di Filipina lalu.

Pada kesempatan tersebut Shafira Ika bersama 8 rekan satu timnya memperkuat skuad Garuda Pertiwi.


Foto-foto di akun media sosial Shafira Ika Putri Kartini bikin betizen salfok, dan mengomentari, ‘jadi model aja!’-tangkapan layar instagram@ShafiraIka13-

Bermain sebagai bek di Persis Solo Putri dan tim nasional Indonesia, Shafira Ika yang lahir pada tanggal 21 April 2003 ini tidak hanya mampu membendung serangan lawan, akan tetapi Shafira Ika juga mampu menjebol gawang lawan.

Hal tersebut dibuktikan saat menghadapi Persik Putri Kendal di Stadion Citarum, Semarang, Kamis 16 Maret lalu, Shafira Ika mampu mencatatkan empat gol, di mana dalam pertantingan tersebut Persis Solo Putri berhasil mancetakan 15 gol.

BACA JUGA:8 Saksi Kasus Senjata Api Ilegal Dito Mahendra Diperiksa Bareskrim Polri

BACA JUGA:Bareskrim Polri Kembali Panggil Dito Mahendra Atas Kepemilikan Senpi Ilegal

Sedangkan bermain dengan posisi bek, Shafira Ika berhasil menunjukan kebolehannya dalam memperkuat pertahanan tim, di mana saat uji coba melawan Timnas Putri Arab Saudi di Saudi Arabia, Shafira Ika mampu menghalau bola dari sertangan tim lawan.

Menjelang usianya yang ke 20 tahun, prestasi Shafira Ika terus menanjak sebagai pemain bola putri professional.


Tidak hanya mampu membendung serangan lawan, akan tetapi Shafira Ika juga mampu menjebol gawang lawan.-tangkapan layar instagram@shafiraika13-

Dalam karier sepak bola profesionalnya, Shafira Ika telah beberapa kali dipanggil untuk memperkuat skuat Garuda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait