Youtube Kantor Pusat Dengan Fasilitas Modern, Ruang Olah Raga Hingga Ruang Game

Youtube Kantor Pusat Dengan Fasilitas Modern, Ruang Olah Raga Hingga Ruang Game

Salah satu penampakan kantor pusat YouTube yang berada di San Bruno, California.-pintrest-

JAKARTA, DISWAY.IDYoutube adalah sebuah platform media sosial yang dimiliki oleh perusahaan teknologi Amerika Serikat, Google LLC. 

Kantor pusat Google LLC terletak di Mountain View, California, Amerika, di mana Youtube kantor pusat dengan fasilitas modern, mulai dari ruang olah raga hingga ruang game.

Namun, Google LLC memiliki kantor cabang dan pusat pengembangan di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Kantor pusat Google di Indonesia terletak di Gedung Graha Kapital 6th Floor, Jalan Kemang Raya No.4, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Identitas Penyebar Video Polisi Gunakan Barbuk Thrifting Telah Dikantongi

BACA JUGA:Gokil! Infinix Luncurkan Smart 7, Smartphone dengan RAM dan Baterai Besar Cuma Seharga Rp 1 Juta 99 Ribu

Youtube juga memiliki kantor di berbagai kota di seluruh dunia, termasuk kantor pusat Youtube di San Bruno, California, AS.

Kantor pusat Youtube di San Bruno, California memiliki luas sekitar 53.000 meter persegi dan berlokasi di dekat Silicon Valley, kawasan yang terkenal dengan konsentrasi perusahaan teknologi dan inovasi di dunia. 


Youtube kantor pusat dengan fasilitas modern, mulai dari ruang olah raga hingga ruang game.-pinrest-

Kantor pusat Youtube ini merupakan salah satu dari banyak kantor Google yang tersebar di seluruh dunia.

Pada kantor pusat Youtube, terdapat berbagai macam fasilitas yang memungkinkan para karyawan untuk bekerja dengan produktif dan nyaman. 

Beberapa fasilitas tersebut antara lain ruang kerja yang modern dan nyaman, ruang olahraga, ruang makan, ruang game, dan bahkan studio rekaman untuk para kreator konten Youtube.

BACA JUGA:Grebek Karyawati Call Center PO Kencana, Rian Mahendra Grogi, 'Mau Kawin Lagi'

BACA JUGA:Burung Bernapas Menggunakan Apa? Jawaban Soal Kelas 5 SD Tema 2 Halaman 9

Selain itu, kantor pusat Youtube juga memiliki berbagai program dan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan membantu mereka mencapai potensi terbaik mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: