Atsushi Kurita Teruskan Tongkat Estafet Naoya Nakamura, Mobil Listrik Mitsubishi Segera Diproduksi

Atsushi Kurita Teruskan Tongkat Estafet Naoya Nakamura, Mobil Listrik Mitsubishi Segera Diproduksi

Atsushi Kurita teruskan tongkat estafet Naoya Nakamura yang mengatakan bahwa mobil listrik Mitsubishi segera diproduksi. -mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai nahkoda dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak 2018, Naoya Nakamura memegang peranan penting dalam kesuksesan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selama memegang jabatan sebagai Presiden Direktur MMKSI, Nakamura telah berhasil membangun fondasi dan kepemimpinan yang kuat dan berhasil mempertahankan bisnis MMKSI melewati berbagai rintangan terutama pada masa pandemik Covid-19 yang sangat mempengaruhi proses bisnis secara global.

Bahkan Nakamura berhasil mencatatkan rekor angka penjualan terbesar untuk Mitsubishi Motors (MMC) sepanjang sejarahnya di Indonesia.

BACA JUGA:Ini Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Hingga Bekasi Hari Ini, Kamis 6 April 2023

BACA JUGA:Peringatan Tegas Dishub DKI Jakarta Bagi Warga yang Parkir Liar: Akan Kami Derek

Hal tersebut dicatatkan pada 2021 lalu dengan pencapaian  104.407 unit, atau berkontribusi lebih dari 12 persen pada penjualan MMC secara global.

Pencapaian ini juga sekaligus menjadikan MMKSI sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan retail MMC pada skala global.

Atsushi Kurita yang merupakan penerus dari Naoya Nakamura sebagai kepemimpinan dan posisi Presiden Direktur PT MMKSI dan mulai efektif mulai 1 April 2023 akan langsung memulai strateginya untuk mengembangkan bisnis MMKSI dan brand Mitsubishi Motors di Indonesia.

Atsushi Kurita teruskan tongkat estafet Naoya Nakamura yang mengatakan bahwa mobil listrik Mitsubishi segera diproduksi.

BACA JUGA:Keluarga David Ozora Harap AG Pacar Mario Dandy Divonis 4 Tahun Penjara Sesuai Tuntutan Jaksa, Hakim Diharapkan Konsisten!

BACA JUGA:Update Terbaru Kondisi David Ozora Hari Ini:' Alhamdulillah Udah Bisa Nonton Sinetron'

Atsushi Kurita mejelaskan jika upaya MMKSI dalam meningkatkan brand, kualitas produk, dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia telah dirasakan dan direspon dengan capaian penjualan positif. 

“Saya sangat antusias dan bersemangat melaksanakan tugas di MMKSI dan menyambut tahun fiskal 2023. Pengalaman MMKSI pada tahun lalu menjadi motivasi dan referensi yang sangat berharga untuk kami untuk meraih capaian yang lebih baik lagi, dan terus memberikan yang terbaik, guna menjaga kepuasan konsumen pada level maksimal,” papar Atsushi Kurita.

Tak hanya di sektor penjualan namun, Atsushi Kurita juga akan terus meningkatkan strategi di layalan after sales service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: