Viral Aksi Pemalakan Sopir Truk di Cengkareng, Tak Lama Polisi Tangkap 6 Pelaku

Viral Aksi Pemalakan Sopir Truk di Cengkareng, Tak Lama Polisi Tangkap 6 Pelaku

Aksi pemalakan sopir truk di Cengkareng membuat resah masyarakat.-Foto/Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Viral kasus preman melakukan pemalakam terhadap sebuah truk bermuatan di jalan ring road kayu besar Cengkareng, Jakarta Barat di media sosial yang diunggah pada Rabu 5 April 2023.

Dalam tayangan video amatir terlihat pelaku bergelantungan di pintu supir truk dan meminta sejumlah yang terhadap sopirnya.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, polisi kemudian menugaskan tim patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Cengkareng bergerak dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku yang meresahkan.

BACA JUGA:Dortmund Punya 'Yellow Wall', Pasukan Kuning Pendukung Setia dengan Kreativitas yang Kompak!

Dalam kasus ini Polisi berhasil mengamankan sebanyak 6 orang pelaku di lokasi kejadian.

"Alhasil kami berhasil mengamankan sebanyak 6 orang pelaku yang diduga sebagai pelaku pemalakan," ijar Agung Julianto Dlaam keterangannya dikonfirmasi, Rabu 5 April 2023.

Kapolsek Cengkareng kompol Hasoloan Situmorang sal hal ini juga menanggapi dan membenarkan penangkapan 6 preman jalanan.

"Ada 6 orang yang diduga sebagai pelaku Pemalakan, Satu diantaranya yang terbukti viral saat melakukan aksi pemalakan, " ujarnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Mendownload Video TikTok, No Watermark dan Cepat

Dalam kasus ini polisi pun menduga adanya pelaku lain dan melakukan pengejaran, untuk hindari adanya kasus serupa polisi juga menghimbau masyarakat untuk melapor petugas berwajib.

Hingga kini juga belum ada laporan masyaratakat ke polis terkait kasus pemalakan tersebut.

BACA JUGA:Chelsea Tunjuk Frank Lampard Lagi Sebagai Manajer Sementara

"Hingga saat ini belum adanya korban yang melaporkan, kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera membuat laporan polisi kepolsek Cengkareng," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: