D'Masiv Jawab 'Sentilan' Surya Insomnia yang Sebut Raja Band Festival

D'Masiv Jawab 'Sentilan' Surya Insomnia yang Sebut Raja Band Festival

Grup Band D'Masiv-dok D'masiv-

BACA JUGA:Polisi Ungkap Peran Tersangka Penyebar Status WA 'Bawa Pulang Barang Bukti Baju Bekas Impor'

"Akhirnya kita lihat di bilboard besar, kita balik lagi pakai nama D'Masiv dan kita juara satu nasional. Ternyata kita lahir dari festival dan masuk industri dari festival," tukasnya.


Surya Insomnia besama Gofar Hilman-Twitter/@pergijauh-

Surya Insomnia anggap musuh D’Masiv

Sebelumnya diberitakan, Surya Insomnia, yang merupakan seorang presenter, komedian, aktor, penyiar radio, dan VJ ini mengaku di dalam sebuah podcast bersama Gofar Hilman bahwa band D’Masiv merupakan musuh bebuyutannya Surya Insomnia.

“Dulu musuh gue festival D’Masiv, bro. Gue sih nganggap dia musuh, cuman dia nganggap gua kayak, ah band-band apa lah,” ujar Surya dalam sebuah potongan video yang tersebar di sosial madia Tiktok @musikk***d.

BACA JUGA:Viral! Seekor Kucing Minta 'Digendong' Imam Saat Shalat Tarawih, Bikin Kagum Netizen

“Pokoknya dulu kalau lu tahu ya, festival musik ada D’Masiv udah pada mundur pokoknya. Jago banget, D’Masiv itu biangnya Festival music banget.,” tambahnya.

Surya juga menjelaskan para personel band D’Masiv memiliki skil yang diatas rata-rata bagi para peserta band Fastival untuk mengaransemen lagu sebaik mungkin agar bisa juara.

“Dulu lagu terbatas di Glenn Fredly, gitu-gitu aja kan lagunya, tiba-tiba (D’Masiv) dibawain ‘End of the Road, dimix sama apa gitu, dimedley, dibikin singkup-singkupnya,” beber Surya.

“Jago-jago banget anak D’Masiv, sumpah gua gak bohong. Jadi kalau ada Festival apa pesertanya ada D’Masiv, udah gak usah (ikut) mendingan mundur, pasti dia yang menang,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: