Simak, Cara Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Menyentuh HP Korban

Simak, Cara Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Menyentuh HP Korban

Tampilan Google Maps offline area.-Google Map-

JAKARTA, DISWAY.ID - Melacak lokasi seseorang tanpa menyentuh ponsel korban mungkin terdengar sulit, namun dengan teknologi yang semakin canggih, hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. 

Meskipun ada beberapa alasan yang bisa membenarkan penggunaan cara ini, namun perlu diingat bahwa setiap orang memiliki hak privasi dan penggunaan cara ini tanpa izin korban bisa menjadi tindakan melanggar privasi.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Iklan di WA GB

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melacak lokasi seseorang tanpa menyentuh ponsel korban:

1. Menggunakan Aplikasi Pelacak Lokasi

Ada beberapa aplikasi pelacak lokasi yang dapat membantu untuk melacak lokasi seseorang tanpa harus menyentuh ponsel korban. 

Beberapa aplikasi tersebut dapat diunduh dan diinstal di ponsel yang akan digunakan untuk melacak lokasi. Aplikasi ini biasanya akan mengirimkan informasi lokasi secara real-time kepada pengguna dengan akurasi yang cukup baik.

Namun, sebelum menggunakan aplikasi pelacak lokasi, pastikan bahwa aplikasi tersebut legal dan tidak melanggar hak privasi korban. 

Selain itu, pastikan juga bahwa aplikasi yang digunakan tidak memerlukan akses root atau jailbreak pada ponsel korban.

BACA JUGA:Cara Mengubah Tulisan di HP Android, Anti Ribet Nggak Pakai Aplikasi

2. Menggunakan Google Maps

Google Maps adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak lokasi seseorang dengan mudah dan cepat. 

Cara ini dapat dilakukan dengan meminta nomor telepon atau alamat email korban dan mengirimkan permintaan untuk membagikan lokasi mereka melalui aplikasi Google Maps.

Cara ini tidak memerlukan akses ke ponsel korban, namun pastikan bahwa korban telah mengaktifkan fitur lokasi pada aplikasi Google Maps agar lokasinya dapat dipantau dengan akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: