Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di GetContact

Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di GetContact

Getcontact/ilustrasi-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam era digital saat ini, media sosial menjadi salah satu tempat yang paling populer untuk berinteraksi dengan teman, keluarga, dan rekan bisnis. 

Di media sosial, kita dapat mengirim pesan, membagikan konten, dan memberikan tanda tag pada orang lain untuk menunjukkan hubungan atau keterkaitan.

Namun, terkadang kita mungkin tidak tahu siapa yang memberikan tag pada kita, terutama ketika kita mendapatkan tag dari seseorang yang tidak kita kenal atau tidak terhubung dengan baik. 

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Kulit Bertekstur

Jika Anda ingin mengetahui siapa yang memberikan tag pada Anda di GetContact, ada beberapa cara yang dapat dilakukan.

1. Periksa notifikasi

Cara paling mudah untuk mengetahui siapa yang memberikan tag pada Anda di GetContact adalah dengan memeriksa notifikasi. 

Setiap kali seseorang memberikan tag pada Anda, Anda akan menerima notifikasi melalui aplikasi GetContact. Notifikasi ini akan memberi tahu Anda siapa yang memberikan tag pada Anda dan apa yang mereka tandai.

Untuk memeriksa notifikasi di GetContact, buka aplikasi dan lihat di bagian pemberitahuan. Anda akan melihat notifikasi terbaru yang diterima, termasuk tag dari pengguna lain.

BACA JUGA:Simak, Cara Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Menyentuh HP Korban

2. Periksa profil pengguna

Jika Anda tidak menerima notifikasi tentang tag yang diberikan, Anda dapat mencoba untuk memeriksa profil pengguna yang mungkin memberikan tag pada Anda. 

Caranya, buka aplikasi GetContact, kemudian ketuk ikon "Kontak" di bagian bawah layar. Kemudian, pilih kontak yang mungkin memberikan tag pada Anda dan periksa apakah ada tanda tag pada profil mereka.

3. Gunakan fitur pencarian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: