Elektabilitas Prabowo Subianto Meningkat, Cak Imin Sebut Jadi Tanda Kemenangan

Elektabilitas Prabowo Subianto Meningkat, Cak Imin Sebut Jadi Tanda Kemenangan

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil survei menunjukan elektabilitas Prabowo Subiabto terus meningkat. Tentunya hal tersebut pun disambut baik oleh teman satu koalisinya, yaitu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar. 

Dia pun berharap, nantinya hasil survei tersebut menjadi tanda kemenangan bagi kedua partai politik tersebut, mengingat keduanya adalah bagian dari Koalisi Kebanglitan Indonesia Raya (KIR). 

BACA JUGA:3 Cara Menonaktifkan Paket Darurat Telkomsel, Mudah dan Cepat, Buruan Coba!

"Alhamdulilah selamat kepada pak Prabowo surveinya semakin tinggi dan bagus Gerindra juga naik terus pak ini suaranya tanda-tanda juara pemilu juga ini," ujar Abdul Muhaimin Iskandar saat ditemui di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2023.

Begitu pula dengan Partai Gerindra, yang mana elektabilitasnya juga ikut meningkat dikarenakan Prabowo Subianto

BACA JUGA:Kasus Penempelan Stiker QRIS Palsu di Masjid, Polisi: Ini Modus Penipuan Baru!

Tidak hanya itu, bahkan orang-orang sekelilingnya itu merasakan dampak dari meningkatnya elektabilitas orang nomor 1 di Partai Gerindra. 

"PKB juga kalau Gerindra naik, naik juga. Tapi belom bisa melampaui Gerindra ini, kita bekerja terus meyakinkan rakyat agar PKB dan Gerindra terus diterima di masyarakat dengan baik," jelasnya. 

Lebih lanjut, dia pun berjanji untuk tetap memberikan perkembangan dan menjadikan koalisi KIR sebagai bagian dari pemerintah. 

BACA JUGA:Mahfud MD Bentuk Satgas Bongkar Transaksi Mencurigakan Rp 349 Triliun: Bersama Sri Mulyani Bertemu DPR RI

"Kita terus mengupdate perkembangan dan Insyaallah kita akan menjadikan koalisi kebangkitan Indonesia Raya ini bagian dari masuk untuk terus melanjutkan program-program pemerintahan," kata Cak Imin

"Menyiapkan berbagai kesuksesan pemerintahan dibawah kepemimpinan pak Jokowi ini dan dimasa yang akan datang," tandasnya. 

Diketahui sebelumnya, Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengungkapkan tren elektabilitas Prabowo Subianto mengalami penguatan jika dibandingkan nama Ganjar Pranowo untuk pemilihan presiden 2024.

BACA JUGA:Arsenal dan 9 Klub Liga Inggris Siap Cegat Sheikh Jassim untuk Akuisisi Manchester United, Ketar-ketir?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: