Dramatis! Gol Semata Wayang Hansamu Yama ke Gawang Dewa United Bikin Persija Sukses Kudeta Persib!

Dramatis! Gol Semata Wayang Hansamu Yama ke Gawang Dewa United Bikin Persija Sukses Kudeta Persib!

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

Memasuki babak kedua, Egy Maulana mendapatkan peluang emas pada menit 58, setelah berhasil melewati beberapa pemain Persija Jakarta, tendangan kerasnya itu masih berhasil ditepis penjaga gawang Andritany.

Persija Jakarta unggul dari segi jumlah pemain memasuki menit ke 63, setelah pemain asing Dewa United, Lucas Ramos mendapatkan kartu merah setelah melanggar keras Dony Tri Pamungkas.

BACA JUGA:Selain ke Dewas KPK, Firli Bahuri Bakal Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Kebocoran Dokumen Kasus Korupsi

Pemain Persija Jakarta mulai menguasai jalannya pertandingan, setelah Dewa United hanya bermain dengan 10 pemain beberapa peluang Persija banyak tercipta tapi lini pertahanan Dewa United masih berhasil menghalau serangan dari Persija.

Memasuki menit 90+6 pada babak tambahan waktu, Persija Jakarta berhasil mencetak gol, berawal dari tendangan sepak pojok yang dilepaskan oleh Alfriyanto Nico.

Bola sempat disundul oleh Aji Kusuma, namun membentur tiang gawang, dengan kesigapan Hansamu Yama bola liar tersebut langsung diselesaikan dengan baik menjadi gol, wasit meniupkan peluitnya yang menandakan babak kedua selesai dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Persija. 

Dengan kemenangan itu, Persija Jakarta berhasil menempati posisi kedua dengan 63 poin dan menyalip Persib Bandung yang saat ini turun di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: