Dramatis! Gol Semata Wayang Hansamu Yama ke Gawang Dewa United Bikin Persija Sukses Kudeta Persib!

Dramatis! Gol Semata Wayang Hansamu Yama ke Gawang Dewa United Bikin Persija Sukses Kudeta Persib!

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta berhasil mengalahkan tuan rumah Dewa United dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan itu dicetak oleh Hansamu Yama pada menit 90+6.

Pertandingan antara Dewa United Vs Persija Jakarta digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin, 10 April 2023 malam.

Diketahui, Pertandingan kedua tim tanpa dihadiri oleh penonton, tapi laga tersebut berjalan menarik sejak menit awal babak pertama baru dimulai.

BACA JUGA:Kunci Pintu

Persija Jakarta mulai mengancam lini pertahanan Dewa United pada menit awal melalui serangan kombinasi yang dilakukan oleh Riko Simanjuntak dan Witan Sulaeman.

Memasuki menit 3, Witan Sulaeman mempunyai kesempatan untuk mencetak gol melalui tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti, tapi tendangannya itu masih bisa ditepis oleh kiper M Natshir.

Dewa United mempunyai peluang emas pada menit 15 berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Egy Maulana, namun tendangan terarahnya itu masih bisa ditepis keluar oleh Andritany Ardhiyasa.

BACA JUGA:Arsenal dan 9 Klub Liga Inggris Siap Cegat Sheikh Jassim untuk Akuisisi Manchester United, Ketar-ketir?

Macan Kemayoran kembali mulai mengancam lini pertahanan Dewa United pada menit 18 berawal dari kesalahan lini belakang Dewa United yang tanggung memberikan bola kepada kiper M Natshir.

Riko Simanjuntak dari sisi kanan hampir saja mencetak gol, tapi tendangannya masih membentur tiang gawang. 

Persija Jakarta mendapatkan peluang emas pada menit ke 20 lewat pemain asingnya Michael Krmencik setelah mendapatkan umpan matang, namun tendangannya masih melebar di samping penjaga gawang M Natshir.

BACA JUGA:Kapan Jadwal Timnas Futsal SEA Games 2023?

Memasuki menit 37, Michael Krmencik mendapatkan peluang matang dari Rio Fahmi, sundulan dari jarak jauhnya belum akurat dan masih melebar di sisi kanan kiper Dewa United.

Wasit meniupkan peluitnya yang menandakan pertandingan babak pertama telah selesai dengan skor sementara 0-0 untuk kedua tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: