Masjid Al Islah Gelar Peringatan Nuzulul Quran, Dihadiri Bupati Tanggamus

Masjid Al Islah Gelar Peringatan Nuzulul Quran, Dihadiri Bupati Tanggamus

Masjid Al Islah Gelar Peringatan Nuzulul Quran, Dihadiri Bupati Tanggamus-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Masjid Al Islah Pasar Madang, Kecamatan Kota Agung, Lampung menggelar acara Nuzulul Quran yang dihadiri langsung oleh Dewi Handajani, Bupati Tanggamus pada Jumat 7 April 2023 kemarin.

Pada kesempatan tersebut Dewi Handajani menegaskan, Pemkab Tanggamus terus berupaya agar dapat melaksanakan program-program pembangunan karena kondisi pandemi Covid-19 semua belum bisa terlaksana dan terakomodasi.

BACA JUGA:Jelang Uji coba Lawan Lebanon, Indra Sjafri Pulangkan 11 Pemain SEA Games 2023

“Semoga kami dapat melaksanakan amanah dengan baik kedepan dan dapat menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi,” ujar Dewi dalam sambutannya di Masjid Al Islah.

Dewi juga berharap agar umat Islam bisa memetik hikmah Nuzulul Qur’an, bisa lebih memanfaatkan nilai-nilai dan menjadikan Al Qur’an pedoman kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, Kabupaten Tanggamus memiliki banyak potensi. Tanggamus bisa lebih maju dan berkembang jika kerja keras dan kerja sama tetap terjalin.

BACA JUGA:Pelaku Penempel Stiker QRIS Palsu di Masjid Telah Terindifikasi, Polisi: Jakarta Selatan dan Jakarta Utara Orangnya Sama

“Mari berdoa agar bulan penuh berkah ini kita semua selalu dapat kesehatan dan kekuatan menjalankan perintah Allah SWT, terutama bulan Ramadan ini,” harapnya,

Bupati yang akrab disapa Bunda Dewi ini mengungkapkan, beberapa program 55 AKSI bupati dan wakil bupati belum semua terealisasi dan maksimal. Kedepan, pihaknya berharap agar program ini bisa terwujud dan tercapai.

“Semoga kita bisa bertemu Ramadan kedepan dengan iman dan takwa lebih baik lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Update Harga Biosolar per Liter April 2023, Bandingkan Bensin Shell

Sementara itu, Ustaz Amrillah dalam tausiah di Masjid Al Islah juga mengatakan, malam Nuzulul Qur’an adalah tentang keagungan Al Qur’an. Al Qur’an sebagai petunjuk yang benar dan salah.

“Kita semua berlomba-lomba mengamalkan Al Qur’an dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ini agar dapat terus meningkatkan iman dan takwa kepada sang Maha Pencipta,” jelasnya.

Pada acara Nuzulul Quaran di Masjid Al Islah ini, Bupati Tanggamus juga menyantuni anak yatim piatu dan memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Islah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: