Jelang Uji coba Lawan Lebanon, Indra Sjafri Pulangkan 11 Pemain SEA Games 2023

Jelang Uji coba Lawan Lebanon, Indra Sjafri Pulangkan 11 Pemain SEA Games 2023

Jelang Uji coba Lawan Lebanon, Indra Sjafri Pulangkan 11 Pemain SEA Games 2023-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menjelang uji coba  dengan Klub Bhayangkara FC dan Timnas Lebanon, pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memulangkan 11 pemin dari  pemusatan latihan SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 yang disiapkan untuk SEA Games Kamboja 2023, dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC pada tanggal 11 April, serta dua kali uji coba internasional melawan Lebanon di tanggal 14 dan 16 April.

BACA JUGA:Pelaku Penempel Stiker QRIS Palsu di Masjid Telah Terindifikasi, Polisi: Jakarta Selatan dan Jakarta Utara Orangnya Sama

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengatakan dia sudah masuk dalam tahap membangun kerangka tim, ada 11 pemain yang dipulangkan. 

"Kami baru saja memulangkan 11 pemain. Kami berencana menambah pemain untuk bergabung di pemusatan latihan ini," kata Indra.

Garuda Nusantara diberikan materi internal game. Seluruh pemain tampak antusias dan semangat pada kesempatan tersebut. 

BACA JUGA:Update Harga Biosolar per Liter April 2023, Bandingkan Bensin Shell

"Kita sudah masuk ke tahap mulai membangun kerangka tim dan membangun game plan dengan melakukan empat kali uji coba nanti, dan besok malam kita akan uji coba perdana dengan Bhayangkara FC," tambahnya. 

Indra berharap akan melihat perkembangan dari para pemain. "Dimana nanti kita akan coba semua pemain untuk bisa dapat jam bermain di uji coba pertama nanti dan juga akan kita jadikan untuk persiapan uji coba kita melawan Lebanon," tuturnya.

Salah satu kiper U-22, Adi Satryomengaku  bersyukur dapat bergabung lagi bersama tim U-22.

BACA JUGA:Arema FC Terancam tak Diperkuat 3 Pemain Kunci Lawan Persebaya, Joko Susilo: Target Kemenangan!

"Senang bisa dapat kesempatan lagi, dan menjadi acuan saya untuk lebih baik lagi. Latihan lebih ke positioning, free kick, corner kick sama taktikal. Puasa bukan halangan, semua disini satu tekad satu tujuan," kata Adi.

"Target pribadi saya, memberikan yang terbaik untuk Indonesia,”lanjutnya.

Sejauh ini, Indra Sjafri sudah mencoret 11 pemain. Dalam keterangan di situs PSSI, Indra Sjafri tak memberikan penjelasan detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: