Arema FC Terancam tak Diperkuat 3 Pemain Kunci Lawan Persebaya, Joko Susilo: Target Kemenangan!

Arema FC Terancam tak Diperkuat 3 Pemain Kunci Lawan Persebaya, Joko Susilo: Target Kemenangan!

Arema FC official-Arema FC official-Arema FC official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengungkapkan jelang menghadapi derbi Jawa Timur melawan Persebaya sejumlah pemain kunci diragukan tampil.

Sekedar Informasi, laga syarat gengsi yang bertajuk derbi Jatim antara Persebaya Vs Arema FC dalam laga tunda pekan ke-28 akan digelar di Stadion PTIK Jakarta, Selasa, 11 April 2023 malam.

Meski terancam 3 pemain kunci tak main, Joko Susilo mengingatkan kepada anak asuhnya agar selalu siap menggantikan pemain yang sedang dalam kondisi absen tersebut. 

BACA JUGA:Pelatih Kiper Timnas Indonesia U 16 Markus Horison Kabarnya Terkini, Mau Nyaleg di Kota Bandung

Menurutnya, setidaknya ada 3 pemain kunci yang kemungkinan tidak bisa diturunkan menghadapi Persebaya yaitu Sergio Silva, Evan Dimas Darmono yang terkena akumulasi kartu.

Selanjutnya, penjaga gawang Adilson Maringa yang kondisinya masih diragukan tampil pasca mengalami cedera ringan saat melawan Madura United di pekan sebelumnya.

Ia menekankan, meskipun kemungkinan besar tidak diperkuat oleh tiga pemain kuncinya tersebut akan tetapi manajemen Arema menargetkan kemenangan kontra Persebaya.

Pelatih kepala, Joko Susilo meminta kepada anak asuhnya untuk mempersiapkan mental sebaik-baiknya jelang melawan Persebaya.

Menurutnya laga derbi Jawa Timur itu akan berlangsung sangat ketat dan tidak mudah untuk mengalahkan Persebaya. 

“Kita tanamkan ke pemain agar bisa mempersiapkan individu masing-masing pemain demi bisa merealisasikan target apa yang kita inginkan,” kata Joko Susilo dilansir di laman resmi Liga Indonesia Baru dikutip, Selasa 11 April 2023.

BACA JUGA:Update Harga Biosolar per Liter April 2023, Bandingkan Bensin Shell

Ia menambahkan, perihal kondisi fisik anak asuhnya yang kelelahan karena jadwal yang padat bukan menjadi sebuah alasan besar.

Joko Susilo menekankan kepada pemainnya laga melawan Persebaya merupakan pertandingan yang penting. Target kemenangan yang diberikan oleh manajemen tim harus menjadi motivasi untuk meraih tiga poin.

Menurutnya, pemain harus menunjukkan kerja keras dan konsisten sejak menit awal hingga akhir pertandingan agar bisa meraih kemenangan dalam laga syarat gengsi yang bertajuk derbi Jatim itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: