Timnas Indonesia Vs Lebanon Akan Berlangsung di GBK, Pembuktian Skuad Garuda Muda Pada SEA Games 2023!

Timnas Indonesia Vs Lebanon Akan Berlangsung di GBK, Pembuktian Skuad Garuda Muda Pada SEA Games 2023!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba melawan Lebanon sebagai persiapan dalam perhelatan SEA Games 2023 mendatang.

Sekedar Informasi, pertandingan uji coba melawan Lebanon akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada pukul 20.30 WIB.

Diketahui, timnas Indonesia U-22 akan melakukan uji coba sebanyak dua kali kontra Lebanon yaitu pada Jumat, 14 April 2023 dan Minggu, 16 April 2023.

BACA JUGA:Digelar Hari Ini, Putusan Banding Ferdy Sambo Dibacakan Urutan Pertama, Pengadilan Beri Penjelasan

BACA JUGA:Ade Armando Gabung ke PSI, Ternyata Mau Nyaleg

Setelah melakukan uji coba. Timnas Indonesia U-22 akan terbang menuju Kamboja pada 24 April dan melakoni laga pertama di SEA Games pada 29 April 2023 mendatang.

Dalam pertandingan uji coba melawan Lebanon bertujuan untuk menemukan kekompakan pada pemain timnas Indonesia U-22 sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2023.

Pemain Timnas Indonesia U-22, Bagas Kaffa mengatakan rekan satu timnya sudah mempersiapkan dengan baik berbagai macam materi yang telah diberikan oleh Indra Sjafri.

Pada laga uji coba melawan Lebanon yang akan berlangsung sebanyak dua kali yang akan digelar pada tanggal 14 dan 16 April 2023, ia sudah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya demi tampil maksimal pada ajang SEA Games 2023.

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo Ungkap Keinginan Jokowi, Ada Pencarian Bakat Pemain Sepak Bola Usia Dini

BACA JUGA:Keluarga Brigadir J Harap Pengadilan Banding Kuatkan Hukuman Mati Ferdy Sambo

"Kita sudah mempersiapkan dengan baik apa yang diberi materi dari pelatih. Kita sebisa mungkin bisa menerapkan dengan baik," ujar Bagas dalam keterangannya, dikutip dari Instagram PSSI, Rabu 12 April 2023.

Bagas Kaffa menambahkan, siap memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia U-22 dalam perhelatan SEA Games 2023 dan yang terdekat melawan Lebanon.

"Apa yang jadi tugas pemain juga sebisa mungkin kita berikan yang terbaik juga," kata Bagas Kaffa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: