KPMH Minta Bantuan KPK Untuk Kawal Kasus Sengketa Terkait Investasi Asing

KPMH Minta Bantuan KPK Untuk Kawal Kasus Sengketa Terkait Investasi Asing

Ketua KPMH Aulia Fahmi menyampaikan perlindungan hukum atas persidangan di PN Jakarta Barat. Kasus ini adalah sengketa Ducking dengan Mizuho-Intan Afrida Rafni-

Oleh sebab itu, Aulia Fahmi kembali melaporkannya lagi ke KY dengan membawa surat keberatan dan barang bukti lainnya. Barang bukti tersebut diberikan langsung ke pihak KY dan akhirnya menerima laporan tersebut. 

BACA JUGA:Cedera Belum Sembuh, Marquez Absen di GP Amerika Pekan Ini

BACA JUGA:Formalis Alevi

Selain itu, dia juga sempat melaporlannya ke Ombudsman RI dan meminta bantuan untuk mengawasi kasusnya yang sempat dilaporkan ke KY.

“Kita mendatangi Ombudsman agar mereka bisa mengkaji aduan kami di Komisi Yudisial, kemudian bisa juga melakukan pemeriksaan nantinya terhadap hakim yang kami anggap bermasalah itu," ujarnya, 4 April 2023.

Terakhir, pihak KPMH juga sempat mendatangi Komisi III DPR RI pada Rabu, 5 April 2023 lalu dengan alasan alasannya meminta bantuan kepada pihak DPR terkait perkara investasi Asing. 

"Harapan kita, kasus ini menjadi perhatian Komisi III. Komisi III dapat memberikan perlindungan hukum kepada investor asing yang menanamkan investasinya di The Duck King group," ujar Ketua KPMH, Aulia Fahmi di DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu, 5 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: