Zulhas Bantah Berikan Dukungan Pada Prabowo Subianto: Hanya Sebatas Komunikasi Politik

Zulhas Bantah Berikan Dukungan Pada Prabowo Subianto: Hanya Sebatas Komunikasi Politik

Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hassan. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hassan bantah berikan dukungan pada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres).

Zulkifli Hassan atau yang akrab disapa Zulhas, mengatakan bahwa saat ini dirinya belum memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Namun, kata Zulhas, pihaknya baru hanya melakukan komunikasi politik dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI) itu.

“Belum dukung mendukung, yang ada saat ini masih komunikasi politik,” ujar Zulhas kepada awak media di Kantor DPP PAN, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis, 13 April 2023.

BACA JUGA:Rudal Antar Benua Korea Utara Gunakan Bahan Bakar Padat, Jepang Semakin Gusar

BACA JUGA:Dito Mahendra Diduga Ngupet dari Kepolisian, Bareskrim Polri: Sudah Dicekal KPK dan Imigrasi

Zulhas bahkan menegaskan bahwa pertemuan atau silaturahmi politik yang dilakukan olehnya itu bukan sebagai bentuk dukungan tetapi hanya komunikasi antara partai politik.

“Kita ngobrol kesana, ngobrol kesini. Belum pada tahap dukung mendukung,” imbuhnya.

Begitu pula dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra yang mengatakan bahwa pertemuannya dengan para ketua umum partai politik hanya untuk memperkuat silaturrahmi antara partai politik peserta pemilu.

“PBB juga sebenarnya sudah bertemu dengan beberapa pimpinan partai, baik dengan Golkar, Gerindra, PPP dan malam ini dengan PAN,” kata Yusril Ihza Mahendra.

BACA JUGA:Yusril Ihza Mahendra Makin Akrab Dengan Zulhas: Alhamdulillah, Saat Beliau Jadi Menteri Perdagangan, Tidak Terjadi Gejolak Harga Pasar

BACA JUGA:3 Dugaan Penyebab Kecelakaan Beruntun Tol Semarang-Solo, Polisi Singgung Supir Ngantuk

“Kita juga akan bertemu dengan partai baik yang ada di parlemen, atau tidak ada di parlemen untuk memperkuat silaturahmi dengan seluruh partai politik peserta Pemilu,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, PBB dan PAN sempat melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Minggu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: