Buat Onar di Mal, Yudo Andreawan Akhirnya Ditangkap Polisi

Buat Onar di Mal, Yudo Andreawan Akhirnya Ditangkap Polisi

Buat Onar di Mal, Yudo Andreawan Akhirnya Ditangkap Polisi-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pria bernama Yudo Andreawan ditangkap polisi usai membuat onar dengan menyerang korbannya di sebuah mal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Setelah diusut, kasus tersebut berawal dari sebuah grup WhatsApp yang menginformasikan Yudo akan menikah dengan korbannya padahal tidak.

BACA JUGA:Tren Harga Emas Antam Turun Rp 17.000 per Gram Hari Ini 15 April 2023, Cek Daftar di Sini!

Hal tersebut, diungkapkan oleh Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah.

"Ceritanya dia halu bikin grup, teman-temannya semua diundang, ada 300 orang dalam grup itu. Nah korban ini temannya juga diundang masuk grup," ujar Yuliansyah di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 14 Maret 2023.

BACA JUGA:Kalah dari Lebanon 1-2, Indra Sjafri: Fokus dan Mental Pemain di Menit Akhir Kurang Konstenrasi

"Di mana dalam grup WA itu disampaikan bahwa ‘Y’ ini akan melakukan pernikahan, padahal nyatanya pernikahan itu tidak ada," tambahnya.

Yuliansyah menerangkan, korban yang merasa risih dengan ulah Yudo. Kemudian, memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut.

"Si korban merasa risih dan tidak mau ikut grup itu, dia left grup kemudian di add lagi, left lagi sampai beberapa kali. Sampai kelima kali, pelaku ini memaki-maki atau membuat pernyataan yang menghina pelapor di dalam grup tersebut," jelas Yuliansyah.

BACA JUGA:Ini Daftar Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Hingga Bekasi Hari Ini, Sabtu 15 April 2023

Merasa sudah risih, kemudian korban dan Yudo pun janjian di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat. 

Saat pertemuan tersebut, terjadi perselisihan antara keduanya yang membuat korban ditendang, dicakar hingga diludahi oleh Yudo.

"Ketemu terjadi perselisihan, di situ terjadi pemukulan, mencakar, menendang. Sempat dipisah sekuriti dibawa ke pos. Di pos terjadi lagi, si korban dilempar gelas dicakar dan diludahi. Setelah itu korban melapor ke Polda Metro Jaya," terangnya.

BACA JUGA:Urai Kemacetan, Polri Siapkan Skema Delay di Pelabuhan Merak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: